.:: 0 - Prologue ::.

4.8K 334 91
                                    

— PROLOG —

Sexy, free, and single adalah sebutan untuk Xiao Zhan. Mahasiswa tingkat senior jurusan kedokteran yang terkenal akan ketampanan juga kepandaiannya itu, tidak pernah sedikit-pun kesusahan untuk membuat seluruh mahasiswi di universitas Beijing bertekuk lutut padanya. Tetapi di balik itu semua, Xiao Zhan juga mendapat julukan sebagai senior dingin dan juga kejam.

Bagaimana tidak?

Xiao Zhan tidak pernah membiarkan satu-pun junior laki-laki-nya untuk tinggal bersama di kamarnya. Xiao Zhan bahkan secara terang-terangan mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk sekamar dengan orang lain, hingga gosip muncul bahwa Xiao Zhan adalah seorang mahasiswa angkuh kemudian menyebar dengan cepat.

Namun, Xiao Zhan tidak pernah peduli. Lelaki itu, hanya terkekeh ketika para wanita menanyakan tentang keburukannya. Karena sejujurnya Xiao Zhan memiliki alasan tersendiri mengapa ia selalu menolak untuk tidur bersama orang lain di kamarnya.

Hingga suatu hari, Xiao Zhan kembali bertemu dengan Wang Yibo, junior tampan tetapi dingin sekaligus pria yang pernah dia cium dengan ketidak-sengajaan, membuat Xiao Zhan akhirnya membiarkan lelaki yang selalu ia tunggu itu, untuk tinggal sekamar dengannya.

Wang Yibo masih sama. Pria yang sangat menggemaskan di mata Xiao Zhan itu, sangat dingin dan juga sangat pemarah. Meski-pun demikian, Xiao Zhan tidak pernah berhenti menggoda Wang Yibo. Bahkan, Xiao Zhan tidak segan mengatakan hal-hal konyol yang membuat Yibo kesal hingga membuat junior itu, marah.

Apalagi sikap Yibo yang dengan mudahnya malah melupakan kejadian waktu itu—waktu di mana Yibo yang dengan polosnya menerima hantaman bibir dari Xiao Zhan—ketika Xiao Zhan berusaha mengingatkannya, membuat sudut bibir Xiao Zhan terangkat, lalu berbisik tepat di telinga Yibo.

"Sepertinya, Gege harus menciummu sekali lagi agar kau mengingatnya."

***

BOYFRIEND not Boy Friend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang