.:: Chapter - 12 ::.

1.5K 171 63
                                    



Begitu keluar dari kamar mandi, Wang Yibo sangat terkejut ketika Xiao Zhan tanpa aba-aba menarik kasar lengannya. Pria bergigi kelinci itu pun tampak tergesa-gesa melepas kaos hitam yang Yibo kenakan. Sontak, Yibo semakin terkejut.

"Zhan... Zhan-Ge.. apa yang kau lakukan?" tanya Yibo di sela kegugupannya.

Tangan Xiao Zhan yang hendak bermain di tubuh bagian belakang Yibo sementara wajahnya yang hendak menyusup ke leher Wang Yibo pun tertahan. Pria itu menarik diri dan dapat dilihatnya wajah Wang Yibo yang memerah.

Xiao Zhan tersenyum. hanya dengan sentuhan seperti inilah yang akan membuat Yibo bersikap manis padanya. Tapi entah mengapa walau hanya dengan melihat kegugupan yang tampak di wajah datar Yibo, Xiao Zhan semakin tak dapat menahan diri untuk segera memiliki junior sekamarnya itu.

"Kau akan segera tahu," jawab Xiao Zhan kemudian kembali tersenyum.

Wang Yibo mengerjap beberapa kali sebagai bentuk kegugupannya. Dan bagi Xiao Zhan, juniornya itu tampak semakin menggemaskan saat melakukannya.

Tak ingin lebih lama menahan diri. Xiao Zhan segera mendorong dan menghempaskan tubuh Wang Yibo ke atas ranjang.

"Zhan-Ge!" pekik Yibo.

Xiao Zhan langsung merangkak pelan ke atas tubuh Yibo kemudian menindihnya. Lagi-lagi wajah gugup Yibo semakin membuat Xiao Zhan tak tahan. Dia beringsut mendekat untuk menatap lekat mata cokelat Wang Yibo.

Sementara Wang Yibo semakin terkejut. Matanya terbelalak lebar sambil menelan ludah kasar. "Zhan.... Zhan-Ge... in... " Kalimat Yibo tertahan saat telunjuk Xiao Zhan tiba-tiba menutup bibirnya kemudian mendesis.

"Sshhhhhtt...."

Wang Yibo semakin takut. Matanya semakin terbelalak dan mengedip berkali-kali. "A-apa yang akan kau lakukan?" Yibo benar-benar tak dapat menahan kegugupannya.

"Menandaimu, Bo-Di," bisik Xiao Zhan lembut.

"Me-menandaiku?"

Xiao Zhan mengangguk. "Iya. Aku akan menandaimu sebagai boyfriend-ku," jawabnya tersenyum.

Yibo semakin gugup dan ia kembali menelan ludah kasar.

Tak ingin menyiakan waktu lagi. Xiao Zhan kembali tersenyum sebelum akhirnya mencium bibir Yibo dengan keras. Xiao Zhan mulai melumat dan mengulum bibir penuh Yibo.

Sementara Yibo langsung membalasnya, melakukan hal yang sama dengan apa yang Xiao Zhan lakukan.

Wang Yibo melenguh lirih ketika lidah Xiao Zhan masuk ke dalam mulut hangatnya, menyesap kemudian menggigit pelan lidahnya. Sementara tangan Xiao Zhan yang meraba lembut lehernya membuat tubuh Yibo semakin menegang. Dia semakin lemas dan tak bertenaga.

Ciuman Xiao Zhan beralih ke leher kemudian ke dada Yibo. Menjilat kemudian mengesap lembut pada tiap inchi kulit mulus Yibo, membuat Yibo mendesah sementara jemarinya meremas pelan rambut hitam Xiao Zhan.

"Ahhhh... Zhan-Ge ...." desah Yibo lagi.

Xiao Zhan yang sedang mengesap dada Yibo pun terhenti. Dia kembali menarik diri dan kembali menatap wajah tampan Wang Yibo yang merona di bawahnya.

BOYFRIEND not Boy Friend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang