.:: Chapter - 16 ::.

1.3K 178 247
                                    



Biasanya harapan akan berbanding terbalik dengan realita. Namun hal itu tampaknya akan menjadi sebuah pengecualian untuk seorang mahasiswi yang bernama Yang Zi.

Setelah tahu senior yang dia sukai sejak pertama kali masuk ke universitas memiliki hubungan spesial dengan Wang Yibo. Kali ini Yang Zi akan membuktikan kalau gosip tak masuk akal itu, salah. Atau jika memang benar, Yang Zi akan segera merubah pernyataan menggelikan itu, menjadi gosip yang akan menggemparkan universitas. Tentu saja. Karena Yang Zi akan menyatakan cintanya pada Xiao Zhan.

Lagi pula, mana mungkin seniornya yang tampan itu, menyukai hubungan sesama jenis?

'Sepertinya mata para fujo dan fundan memang minta untuk dicolok!' geram Yang Zi dalam hati.

Itu yang dipikirkan oleh Yang Zi di sepanjang pembelajaran mata kuliah terakhir. Tak sekali dua kali Yang Zi melirik sekilas ke arah Yibo yang duduk di bangku sebelahnya. Dan tampaknya teman sekelasnya itu, hanya diam dan terfokus pada dosen di sepanjang pembelajaran berlangsung.

Sedangkan di sisi lain, Yang Zi sendiri pun juga tidak yakin kalau Wang Yibo menyukai Xiao Zhan. Lebih-lebih mengakui kalau temannya yang sangat dingin itu, adalah seseorang yang mampu menakhlukan Xiao Zhan.

Mana mungkin? Yibo bahkan tak memiliki wajah yang semanis dirinya, bagaimana bisa laki-laki seperti itu dengan mudah mengambil hati Xiao Zhan?

Yang Zi akan segera mendongkrak gosip gila itu!

Sehingga, di mana sekarang Yang Zi berada. Bersama Cheng Xiao. Dari balik pintu, kedua wanita itu, tampak sedang mengambil pandang pada Xiao Zhan yang sedang berjalan ke arah kelas mereka.

Yang Zi tersenyum pada diri sendiri. Kali ini rencananya untuk mengajak berkenalan dengan seniornya yang tampan itu, harus berhasil.

Sementara Cheng Xiao. Dia sendiri pun juga akan lebih gencar mendekati Wang Yibo dan kali ini dia harus bisa mengajak teman yang ia taksir itu, berkencan.

"Apa kau yakin?" tanya Cheng Xiao ketika usai mendengar rencana Yang Zi.

Yang Zi mengangguk. "Tentu saja," sahutnya mantap.

Cheng Xiao tersenyum. Dia menepuk pundak Yang Zi karena merasa senang. "Aku juga akan mengajak Yibo berkencan."

Yang Zi kembali mengangguk. "Lalu, aku akan menahan Senior Zhan dan kau urusi Wang Yibo."

Mereka langsung menegakkan badan. Kembali saling mengangguk satu sama lain kemudian saling menyeringai. Tidak ada pembicaraan setelahnya, tetapi mereka tahu apa yang harus dilakukan.

Sekali lagi, mereka kembali saling tersenyum satu sama lain sebelum akhirnya Yang Zi memutuskan untuk keluar dari kelas sementara Cheng Xiao langsung balik badan dan berjalan ke arah Wang Yibo.

...

"Senior Zhan, tunggu di sana!" teriak Yang Zi di sela langkahnya menyusuri koridor.

Xiao Zhan langsung menahan langkahnya. Dia mengernyit kebingungan ketika mendapati seorang wanita yang berjalan ke arahnya.

"Senior Zhan," sapa Yang Zi begitu sampai. Dia sengaja mengambil jarak lebih mendekat pada Xiao Zhan hingga membuat pandangan setiap mahasiswa yang lewat teralih pada mereka. "Apa kabar?" sambungnya.

BOYFRIEND not Boy Friend ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang