Keesokan harinya.Dengan penuh semangat Wang Yibo berderap keluar dari aula karena malam temu keakraban akhirnya selesai. Mengingat bahwa hari ini adalah hari sabtu, tidak banyak mahasiswa atau dosen yang berlalu lalang karena kampus memang tak ada pembelajaran di hari weekend, terkecuali jika ada acara kelas yang diadakan oleh mahasiswa itu sendiri.
Begitu melewati pintu aula, Yibo menemukan keadaan koridor yang masih cukup ramai. Tampaknya para senior dan junior jurusan kedokteran itu, belum meninggalkan gedung fakultas.
Wang Yibo langsung mengambil duduk di kursi yang berada di sisi koridor. Untuk beberapa saat, pandangan Yibo menyapu sekitar, namum dia belum juga menemukan Wenhan dan juga seungyoun.
Sialan! Ke mana kedua temannya itu? Sejak tadi malam Yibo belum melihat mereka. Atau jangan-jangan Wenhan dan Seungyoun memang kabur dan kembali lagi ke asrama?
Hah! Wang Yibo mendengus dalam hati.
Di sela-sela masih sibuk mengamati sekitar, Yibo merasakan ponselnya berbunyi. Yibo langsung merogoh ponselnya dari saku celana kemudian membuka pesan tersebut yang ternyata tak lain adalah dari Xiao Zhan.
'Kamu di mana, Bo-Di?'
Wang Yibo langsung menutup kemudian memasukan kembali ponselnya ke saku celana tanpa membalas pesan tersebut. Tidak seperti mahasiswa lain yang masih pada sibuk berkemas untuk pulang. Sejak pagi Wang Yibo sudah berkeliling di gedung fakultas mengingat bahwa dia memang bermaksud mencari Wenhan dan juga Seungyoun. Namun hasilnya nihil.
Selain itu, Wang Yibo memang sengaja bangun lebih awal agar bisa leluasa menggunakan kamar mandi kampus. Mengingat keberadaan Xiao Zhan di sekitarnya benar-benar membuat Wang Yibo setengah mati harus bisa bersembunyi atau semua akan lebih fatal.
Wang Yibo bahkan masih mengingat dengan sangat jelas apa yang mereka lakukan tadi malam di balik selimut. Mereka berciuman sementara tubuh bawah mereka saling bergesek, sebelum akhirnya mereka tertidur dengan posisi saling bertindihan.
Yibo bahkan bisa mencium bau khas hasil dari kegiatan mereka, yang menyeruak selama kegiatan panas tadi malam.
Kemudian ketika bangun. Entah bagaimana bisa seniornya yang mesum itu, sadar kalau dia beranjak dari ranjang mereka. Sampai-sampai Yibo langsung melarikan diri kemudian bersembunyi di dalam kamar mandi kampus meski sempat beberapa kali Yibo mendapati Xiao Zhan yang terus-terusan menggedor setiap pintu kamar mandi seraya berteriak memanggil namanya. Tidak mau meladeni karena masih trauma dengan apa yang mereka lakukan di balik selimut tadi malam, Yibo memutuskan untuk mengabaikan dengan terus diam hingga membuat Xiao Zhan menyerah dengan sendirinya.
"Oh, kau di sini rupanya."
Suara yang terdengar menyadarkan Wang Yibo dari lamunan. Wang Yibo pun langsung menoleh dan dilihatnya Wenhan dan Seungyoun yang sudah berdiri menjulang di depannya.
"Kalian dari mana?" Yibo langsung beranjak dari duduknya. "Aku mencari kalian semalaman."
Wenhan dan Seungyoung saling melempar pandang satu sama lain sebelum tawaan keras meledak dari mulut mereka.
Wang Yibo langsung mengernyit. "Ada apa?" tanyanya penasaran.
"Tidak, tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND not Boy Friend ✔
Romance*Tersedia PDF* Kisah itu dimulai ketika Wang Yibo memutuskan untuk tinggal sekamar dengan seorang senior di asrama. Di kamar asrama, Wang Yibo bertemu dengan Xiao Zhan, seorang senior jurusan kedokteran universitas Beijing yang pada akhirnya membua...