Playlist: Imagination from Shwan Mandes
-
-
-Note: Oh hai, how are you?? Welcome back. So, this is the third story about De Lavega Family... Happy reading my beloved Readers...
_
_
_Fiorella merenung diatas balkon mansion, gadis itu memikirkan tentang karier modelling yang sedang ia jalani, meskipun sebenarnya berbagai fasilitas ia dapatkan dari sang Daddy, tapi entah mengapa ia merasa belum puas karena tak berdiri dikedua kakinya sendiri, Fiorella selalu dipandang sebelah mata di perusahaan hanya karena statusnya sebagai putri dari pemilik perusahaan.
Firorella telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Daddy nya dan mendirikan kairernya di management lain.
Fiorella menegakkan tubuhnya dan berjalan keluar dari kamarnya, gadis itu menjalankan kakinya kearah ruang kerja kakaknya. Setelah sampai didepan ruang kerja kakaknya, Fiorella membuka pintu yang membatasinya dengan Leonardo, kakaknya.
"Kak?" Fiorella memanggil Kakaknya namun pria dihadapannya hanya berdehem dan memberi isyarat agar Fiorella masuk.
Fiorella menjalankan kakinya lalu mendudukan tubuhnya dihadapan Leonardo yang tengah berkutat dengan berbagai dokumen.
"Kak, aku ingin bicara"
"Kau sedang bicara"
"Maksudku, aku ingin bicara serius" Leonardo mengangkat wajahnya menatap sang adik yang tengah menautkan jari-jarinya gugup.
"Katakan"
Fiorella menelan saliva lalu menarik napasnya dan menghembuskannya perlahan.
"Aku ingin pindah dari mansion"
"Kenapa?"
"Aku ingin hidup mandiri Kak"
"Kemana?"
"Seattle, disana ada Charlotte"
"Kau akan tinggal dengan uncle Ryan?"
Ya, Charlotte adalah putri tunggal dari dokter Ryan.
"Tidak, Charlotte tinggal di apartemen. Kurasa aku juga akan tinggal di apartemen"
"Fio, lalu karier mu?"
"Aku akan keluar dari management Daddy, dan mencari management lain di Seattle"
"Fio, itu terlalu berisiko"
"Aku tau kak, tapi aku ingin hidup mandiri"
"Bagaimana jika Daddy menolak?"
"Oleh karena itu aku bicara padamu, aku tau kau tak akan menolakku. Berbeda dengan Daddy yang terlalu memanjakanku, ia pasti tak akan setuju jika aku pergi dari sini"
"Aku juga tak setuju"
"Kak, aku ingin hidup mandiri dan berdiri dengan kaki ku sendiri. Tanpa ada campur tangan Daddy"
"Apa ini berkaitan dengan sikap buruk para model itu?"
"Tidak, mereka baik padaku" Dusta Fiorella menutupi bagaimana orang-orang di management Daddy nya selalu mengolok-olok dirinya.
"Jika masalah mereka, Reoxane pasti akan mengatasinya. Lagi pula kau tak perlu hidup seperti yang kau sebutkan tadi"
"Kak, aku mohon"
"Dengar Fio, Mommy dan Daddy menitipkanmu padaku. Jika kau pergi bagaimana aku bisa mengawasimu?"
"Kau bisa mengirim bodyguardmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE OF MY HUSBAND [END]
RomanceDendam yang membara memenuhi relung hati seorang Christian Xander, membuatnya menjadi seorang kepala Mafia yang kejam dan tak tersentuh, apapun ia lakukan agar dendam atas kematian ayahnya bisa terpenuhi dengan menghancurkan hidup seorang gadis, men...