Ep.37 - Peri

572 129 42
                                    

‘Keberadaannya lebih dari sekedar dongeng.’

HOTEL DELUSION
Selasa, 30-06-2020
.
.
.
_Cameo _
Yoohyun (Dreamcatcher)

_Cameo _Yoohyun (Dreamcatcher)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


_ HAPPY READING _
Don’t forget vote and comment!
.
.
.

Sehun dan Hana sudah sampai di taman. Namun, mereka tidak menemukan sosok peri yang katanya memiliki sepasang sayap berwarna merah muda. Hana mengedarkan pandangan untuk melihat sekeliling, mencari sang peri yang mungkin bersembunyi di antara tanaman bunga mawar merah.

“Peri Tumbuhan Kim Yoohyun cepat tunjukan dirimu.” kata Sehun enggan bermain petak umpet dengan makhluk kecil yang diyakini bisa berubah wujud sebesar manusia.

Desir kelopak bunga yang berserakan di tanah mengalihkan perhatian Sehun dan Hana. Tak butuh waktu lama untuk keduanya menyadari keberadaan peri tumbuhan yang baru saja menampakan diri. Yoohyun berdiri angkuh, mengeryit ketika netranya mengenali seraut wajah yang pernah dilihatnya.

Sehun juga menatap wanita tinggi semampai, mengenakan gaun hitam selutut serta rambut panjang berwarna pirang dengan sedikit warna asli di pucuk kepalanya. Rasanya sosok itu tidak asing…

“Jadi kau pemilik hotelnya… bagaimana bisa orang sepertimu mengurus hotel sebesar ini. Kepribadianmu juga buruk, ckck,” kata Yoohyun berdecak.

“Jangan menilai orang sembarangan kalau kau tidak mengenalnya.” saran Sehun, jelas ia tidak terima dengan ucapan si peri yang meremehkannya, “Apa kita pernah bertemu sebelumnya?”

Hana paling tidak suka berada di situasi seperti sekarang. Maka tanpa pamit terlebih dulu, ia pergi meninggalkan dua orang yang saling menatap tak suka.

“Ingatanmu juga kurang baik.” celetuk Yoohyun.

Kalau bukan status peri yang disandang Yoohyun, maka Sehun sudah mengusir wanita itu dari hotelnya.

“Benar, sepertinya kita pernah bertemu, di Yeouido…” Sehun akhirnya mengenali wajah wanita yang menabrak Sejeong, sewaktu jalan-jalan bersama kedua orang tua Sejeong dan juga Kim Taehyung untuk melihat pohon cherry blossom.

“Ternyata ingatanmu cukup baik.” kata Yoohyun mengakui kemampuan Sehun dalam mengingat.

Sehun bahkan tidak bisa melupakan kenangan masa lalunya selama 650 tahun. Haruskah dia bersyukur akan hal itu dan membanggakan diri di depan sang peri.

“Sudah cukup basa-basinya, katakan apa yang membuatmu kemari?” Sehun merasa peri yang sempat dilihatnya di dunia sangat berbeda dengan yang ada di hadapannya sekarang.

“Setelah bertemu dengan laki-laki bernama Kang Daniel, aku terbangun di dalam kuncup bunga yang gelap dan sempat terkurung selama dua hari. Kau tahu, itu sangat menakutkan…” terang Yoohyun bergidik. “Setelah berhasil memekarkan bunga, baru aku bisa keluar, melebarkan sayap yang nyaris tak bisa digerakan,”

Hotel DelusionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang