‘Hubungan kita hanya sekedar saling membantu.’
HOTEL DELUSION
Minggu, 26-04-2020BUDAYAKAN VOTE DAN COMMENT!
# Good Reader #
.
.
.“OH SEHUN-SSHI!” seru Sejeong berhambur mendekati Sehun lebih dulu, otomatis pria itu menghindar.
Bisa jadi Sejeong melupakan semua tentang delusi, tetapi ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk melihat wajah putra mahkota di masa pemerintahan Raja Taejo, pendiri dinasti Joseon yang dikenal sebagai ‘The Founder’ Dinasti Joseon. Pangeran manakah yang dikawal oleh Sehun dan Hyungwon? Tidak mungkin Yi Bangwon, kan? Pangeran yang terkenal bengis dan kejam… Sejeong benar-benar ingin mengetahuinya.
Ia mengabaikan perasaan sedih yang sempat dirasakannya beberapa saat lalu ketika mengetahui soul dapat kehilangan ingatannya mengenai delusi. Mungkin itu tidak berlaku untuknya yang seorang manusia. Sekali lagi saja ia ingin melihat lanjutan dari kisah masa lalu Oh Sehun.
“Ada apa dengannya?” Chanyeol melontarkan pertanyaan saat dilihatnya Sejeong berusaha meraih lengan terayun Sehun.
“Mungkin dia takut melupakan Oh Sajang, sehingga bergegas membuat kenangan dengan menyentuhnya… lagi,” sahut Minhyuk.
Hana juga berpikir sama. “Sejeong sangat menyukai Oh Sajang.” katanya menyimpulkan.
Sehun terus menjauhkan dirinya dari Sejeong. “Sekali saja, kau bilang hanya akan menyentuhku sekali saja!” protes Sehun dengan cepat meneruskan, “Dan siapa pula yang terlibat cinta segitiga, jangan asal mengambil kesimpulan.”
Mendengar penuturan Sehun, si manager hotel menoleh pada Hana yang sebelumnya telah menyimpulkan bahwa Sejeong sangat menyukai Sehun. “Ada yang aneh, dari apa yang terlihat, Sejeong Eonni tidak begitu menyukai Oh Sajang, rasanya seperti dia penasaran akan sesuatu…” ujar Mina penuh selidik.
“Ingatannya berakhir sampai kau memergoki Hyungwon tengah menatap lembut Jiyeon, kalau bukan cinta segitiga lalu apa?” seru Sejeong tak mau kalah.
Apa-apaan ini Sehun mendadak panik, ia memeriksa reaksi para karyawan hotel yang terkejut karena baru mengetahui secuil kisahnya yang tidak pernah diceritakan. Sehun memperlebar langkahnya, berjalan cepat meninggalkan lobi.
“Pengawal Oh, izinkan aku menyentuhmu satu kali lagi saja!” Permintaan menyebalkan itu kembali terdengar, Sejeong memang gigih jika menyangkut rasa ingin tahunya, “Pengawal Oh!” ia bersikeras dengan mengikuti Sehun.
Dari tempatnya berdiri, tepat di dekat meja kerja Minhyuk, Hyungwon memperhatikan. “Sehun-ah, sepertinya kau harus membuka kembali luka lamamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Hotel Delusion
Fanfiction[END] Entah mengapa Kim Sejeong bisa berada di sebuah hotel yang katanya diperuntukan sebagai tempat beristirahat, jiwa-jiwa yang tersesat. Anehnya lagi dia disambut dengan baik oleh para pegawai di hotel. Seperti tamu kehormatan yang harus dilayani...