Terima kasih telah menunggu🖤
Boleh follow Instagramku kalo mau tahu spoiler setiap bab yang akan up
***
"Lo segitu frustasi-nya karena nggak diizinin balik kerja?" Dirga berkata dengan nada yang mengejek, saat melihat adik sepupunya yang berwajah masam, yang tiba-tiba saja datang ke rumahnya tanpa permisi. Biasanya kalau lagi ada butuhnya. Khas Erlangga yang sudah ia hafal dengan baik.
Sementara lawan bicaranya itu hanya menatapnya sekilas dengan ogah-ogahan, membuat Dirga tertawa karenanya.
"Rumor lo bentar lagi jadi bapak itu beneran? Gue kalah start ya, padahal yang nikah duluan kan gue, tapi malah lo yang jadi bapak duluan." Laki-laki itu berdecak secara terang-terangan. "Makanya nggak usah main-main, El. Idup yang bener, nggak usah aneh-aneh."
"Lo rese deh Mas. Gue ke sini itu mau minta solusi lo, bukan mau dengerin ledekan lo. Ayolah Mas, bantu gue. Gue beneran butuh duit."
Dirga lagi-lagi berdecak. "Beneran nggak punya duit tahu rasa lo. Jangan belagu sok miskin kayak begitu kenapa sih."
"Gue nggak bilang gitu ya, Mas." Elang ikut berdecak, menatap kakaknya itu dengan sebal.
Perasaan, kenapa dia selalu dikelilingi laki-laki yang super menyebalkan ya? Entah itu Kenan sahabatnya, Abiandra anak dari rekan sang ayah, pun dengan Dirga kakak sepupunya. Ya Tuhan, betapa malang nasibnya ini.
"Bukannya lo ada resort di Bali? Duitnya gede kan, lo mau pake buat apa, El?"
"Modal nikah," jawabnya yang justru membuat Dirga terbahak, sebelum tawanya reda saat melihat istrinya yang datang.
"Ngobrolin apa hayo, seru banget deh. Nggak mau ngajak-ngajak aku nih," ucapnya, sambil mendudukkan tubuhnya di sisi sang suami, yang lantas membuat Dirga merangkul istrinya itu.
Keduanya baru menikah enam bulan yang lalu, dan kakak sepupunya ini menikahi gadis kecil yang usianya terpaut 11 tahun. Sungguh beruntung kan?
Mengapa gadis yang baru saja lulus sarjana ini mau menikahi pria tua seperti kakaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY JOY!
Romance[Spin-off Crazy Offer] [Bisa dibaca terpisah] Salahkah jika mencintai teman kakak sendiri yang lebih tua tujuh tahun? Awalnya, Meisie sempat merasa kalau perasaannya adalah sebuah kesalahan, apalagi ketika ia ditolak mentah-mentah oleh lelaki yang n...