33.Awal Baru

15 4 0
                                    

Jangan lupa buat vote sebelum membaca yah gues😍!

Zahra terbangun dari Tidurnya Karena alaram Di headphonenya,memencet tombol pada benda pipih itu agar suara alarem itu mati beberapa kali ia harus mengerjapkan matanya menyesuaika dengan cahaya lampu kamarnya ia merubah posisi duduknya menjadi tidur sambil mengumpulkan nyawanya yang belum pulih semuanya.

Dan seperdetik kemudian ia kaget ko bisa dia berada ditempat tidur seingatnya tadi malam ia tidur disofa menunggu Fatur malah ketiduran. Ah! Iya Fatur,zahra lupa kalo Fatur sudah menjadi suaminya sekarang tapi diamana Fatur? Zahra melihat sekeliling ruangan ternyata orang yang dia cari sedang tidur disofa.

Zahra mulai memperhatikan wajah tampan Fatur, Nikmat mana lagi yang kau Dustakan? Ketika fatur sedang tidur rasanya zahra melihat sisi lain fatur yang tenang dan damai dalam tidurnya tidak dengan ketika ia harus berwajah datar dan menyebalkan. Zahra berfikir sejenak apa mungkin Fatur menggendongnya ketempat tidur?

What kalo iya gimana doang?apa iya mencari kesempatan dalam kesempitan tidak ya selama ia tertidur. Ah pusing memikirkan hal negatif itu, ia lebih baik bangun mandi dan bergegas kebawah menyiapkan makanan.

Zahra langsung melesat menuju kamar mandi tak lama ia dengan ritual mandinya zahra sudah keluar dengan pakain lengkap kaos lengan panjang dan juga celana jeans longgar, zahra lupa kalo dia tak membawa kerudung ganti di kamar mandi makanya ia kepalnya ditutupi oleh handuk putih yang melilit dikepalanya seperti memakai kerudung.

Zahra bersyukur Fatur masih tidur jadi dia lebih leluasa menggunakan kerudungnya tanpa dilihat fatur rambut indah zahra. Selesai memakai kerudung ia berniat kebawah tapi langkah nya terhenti ia lupa untuk membangun kan Fatur sholat subuh.

Zahra mendekat ketempat Fatur berada mengguncang tubuh Fatur semoga dia bangun tapi malah membuat zahra memayunkan bibirnya

"Bentar mah 5 menit lagi deh!"ucap fatur masih dengan mata terpejam, dia fikir zahra mamahnya apa ihhh menyebalkan sekali!!

Zahra berfikir gimana caranya membangunkan Fatur?hingga sebuah ide gila muncul dari otaknya mungkin dengan begini dia bisa terbangun

"KEBAKARAN WOYYY KEBAKARAN LARI!!! "seketika zahra tertawa senang ternyata ide gila yang biasa kak Rey untuk membangunkanya jika zahra susah untuk dibangunkan ternyata mempan kepada Fatur

Fatur seketika bangun dari tidurnya kaget ada kebakaran gelagapan tapi seketika Fatur merasa harga dirinya sudah jatuh didepan istrinya yang sah kemarin "bisa gak sih lu banguin guenya gak usah treak!"

"hahah lucu banget sumpah mukanya"tawa zahra kemudian ia mengehentikan tawanya"suruh sapa dibanguin susah ya udah deh pake cara bang Rey"

"Gila emang!"sewot fatur, pagi pagi sudah membuatnya emosi aja

"Udah deh sana mandi trus sholat subuh!"

"lu gak sholat?"zahra menggeleng, ah fatur mengerti setelah itu dia pergi menuju kamar mandi

Baru saja zahra membuka pintu ia langsung dikejeutkan oleh neneknya yang berdiri didepan pintu terseyum manis

"Si Neng ngarerewas wae"zahra hanya bisa terkekeh 

"ko Ambu ada disini?"

"kumaha si eneng teh iye teh rumah ambu "ucap ambu sambil mencubit lengan zahra gemas

"ih bukan gitu ambu, maksudnya tumben ambu pagi pagi udah ada disini?" tanya zahra memastikan

"Muhun atuh neng!,ai si aa teh tos bangun?,kalo tos bangun suruh turun ka handap sarapan bareng!" zahra menanguk iya

Senja diLangit Spanyol [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang