Dibaca dulu aja yah gaes yang baru mampir Baca cerita aku ini kalo suka bisa lanjutkan bacanya
****
Disuatu pagi dipinggiran kota berdiri sebuah rumah yang lumayan luas dengan dua lantai ,dihalaman rumah itu juga terdapat sebuah kolam ikan di pinggir kolam itu terdapat tanaman bunga yang indah sehingga terkesan asri, didepan rumah terpangpang mobil BMW milik keluarga Bapak Herlambang .
"Bunda tau kaus kaki ara gak ?" Teriak gadis itu
" Bunda gak tau , kamu taruhnya dimana emangnya ?"
Teriak bunda gadis itu .
Ini adalah pertama kali gadis yang berparas cantik ,berlesung pipi itu masuk sekolah sma setelah mengikuti mos disekolahnya tak lain zahra putri herlambang .
" kemana ya kaus kakinya ?,duh gwe lupa narunya dimana ?"
Zahara sekarang mulai kebingungan sendiri
"Itu kaos kakinya "
tunjuk zahra pada kaos kaki yang berada di bawah tempat tidur miliknya .
" zahra sarapan dulu ayo turun !!"
Teriak bunda sebari menyiapkan sarapan untuk keluarganya .
"Iya,bun bentar lagi ara turun "
Balas zahra sambil mengenakan kaos kaki tersebut .
Selang beberapa menit zahara turun dari kamarnya karena kamarnya berada dilantai dua
"Selamat pagi Bunda "
Sapa zahra Sambil memcium pipi bundaya yang sedang menyiapkan makanan .
" pagi juga sayang "
Balas bundanya tapi matanya masih pokus pada makan
" pagi juga ayah "
kini berganti pada ayahnya
" pagi juga sayang "
Herlambang tetap fokus pada berita dikoran
"Loh gak inget sama abang paling ganteng seantero jagat ini , sampe gak mau nyapa gwe "
Suara itu tak lain kaka laki"nya rehan ernando herlambang , ya memang kaka laki -kalinya itu terlalu pede akan kegantenganya tapi memang dia gateng sih tapi gwe ralat lumayan ganteng .
"Ih apaan ..kaka paling ganteng..? , ganteng dari hongkong "
Gerutu zahra dengan suara pelan tapi masih terdengar oleh telinga rehan
"Coba loh ulangi kata -kata loh tadi ?"tanya rehan
"Gak ko bang , salah denger maksudnya selamat pagi abangku yang ganteng seantero jagat "
Sapa zahra tapi tidak ikhlas
" pagi juga adeku sayang yang cantik kaya putri raja "
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja diLangit Spanyol [ On Going ]
Novela Juvenil[ SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA GAES ♥ SALAM SANTUYYY DARI MIMIN :")] Baca dulu ajah kalo gak suka gak usah di lanjutin Dijodohkan?... Satu kata yang penuh dengan arti. Bagi seorang zahra gadis yang masih SMA di jodohkan merupakan sebu...