Biasan buat vote terlebih dahulu!!! 😁
Matahari sudah menampakan silaunya diseluruh kota dengan julukan kota Bunga ini.
Semua orang persiap untuk melakukan aktivitasnya seperti pergi bekerja, sekolah dan melakukan aktivitas lainya.
Tak kecuali gadis cantik berjilbab yang sedang berkutik dengan dapurnya tak lupa celemek berwana biru tua dengan bergambar film yang sangat digemari anak anak film yang berasal dari negri jepang itu.
Gadis cantik itu trus saja mengaduk makanan yang berada diwajan itu dengan lihai, seperti seorang chef yang sudah berpengalaman dalam bidang makan tersebut. Sesekali ia mengusap keringat yang bercucuran ke dahinya tak membuatnya berhenti menjalankan kewajiban sebagai seorang istri di usia yang sangat muda bagi pasangan pengantin sepertinya.
Setelah selesai berkutat dengan masakanya akhirnya nasi goreng cumi sudah siap, gadis itu menghirup asap yang masih berkebul dipiring makanannya "ehh harum" ia tersenyum dengan hasil masakanya dan segera membawa dua piring berisi nasi goreng ke meja makan.
Ia menata perlatan makan seperti sendonk garpu dan beberapa buah buahan untuk pencuci mulut,ia menghembuskan nafas panjang dan tersenyum melihat hasil karyanya di meja makan yang tertata rapih.
Senyum di wajahnya sejak tadi trus mengembang tak sekalipun memudarkan senyuman itu membuat menambah kadar kecantikanya meningkat, ia membuka celemek yang masih melekat ditubuhnya dan menarunya kembali ketempat semula
Bruk...
Sesuatu menambrak dirinya hingga terhuyung kebelakang jika lelaki itu tak menangkapnya dengan sigap.
kontak mata terjadi antar kedua pasangan suami istri hingga beberapa detik kemudian Fatur mengakhiri kontak matanya
"Kalo jalan liat liat!"ucaf fatur membetulkan posisi zahra
Zahra segera menjauh dari fatur dan menatapnya dengan tatapan sengit tidak seperti tadi senyum mengembang yang tampak di bibirnya
"Harusnya lu!.kalo jalan jangan dipake semua!"Fatur tak memperdulikan ia lebih memilih duduk dimeja makan melihat apa yang ada didepanya
Zahra menghentakan kakinya kesal ia segera menaruh celemek itu dan mengambil minuman untuk mereka. Ya kali mereka makan gak minum, lu kira Ular abis makan gak minum!
Zahra meletakan minuman tersebut dengan kesal sehingga dentingan antara wadah kaca minuman dan meja makan kaca saling bertautan
Fatur menatap zahra dengan satu hasil terangkat "Lu yang nyiapin ini semua?"
"Gak jin!"Fatur mengangguk faham membuat zahra tambah kesal denganya
"hihh, ya gue lah masa jin!"Fatur tak ingin berdebat lagi dengan zahra ia lebih memilih memakan masakan buatan zahra
Ia menyedok nasi goreng itu dan memasukanya kemulutnya, secara perlahan dia mengunyah nasi goreng itu dan menagguk anggukan kepalanya
"kenapa? Waras? "Fatur mengentikan aktivitas mengunyah makanannya dan beralih menatap zahra dengan tatapan datar bebrapa detik kemudia dia melanjutkan makanya
"Aneh!"Ucap zahra bodoh amat fatur akan mendengarnya ucapan zahra lalu ia marah atau apalah semacamnya tapi emang benar Fatur hari ini sangat Aneh!
Setelah selesai sarapan mereka kembali keaktivitasnya masing masing, zahra membereskan meja makan dan mencuci piring bekas bakanan tadi dan fatur entah menghilang kemana zahra tak peduli itu.
Selesai mencuci piring zahra segera kekamarnya mengambil tasnya yang sudah dia siapkan tadi malam. Zahra membuka pintu disana ada Fatur yang sedang mencari sesuatu zahra juga tak memperdulikan itu ia segera mengambil tasnya dan pergi kebawah untuk memakai sepatu lalu berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja diLangit Spanyol [ On Going ]
Novela Juvenil[ SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA GAES ♥ SALAM SANTUYYY DARI MIMIN :")] Baca dulu ajah kalo gak suka gak usah di lanjutin Dijodohkan?... Satu kata yang penuh dengan arti. Bagi seorang zahra gadis yang masih SMA di jodohkan merupakan sebu...