41. Mertua

12 2 0
                                    

Siapa yang nunggu zahra fatur absen  dulu yuk☝!

Sebelum membaca  jangan lupa jejak kalian tombol bintang ⭐untuk memberi semangat kepada mimin!

💐💐💐

Pagi ini mereka memilih untuk menghabiskan waktu dengan berolahraga di sekita komplek rumah mereka . Banyak warga komplek juga ikut berolahraga di sana kebetulan di sana juga di sediakan taman yang cukup luas dan banyak permainan untuk anak anak juga.  Bagi anak anak ini adalah sebuah  permaianan yang menyenangkan dan parar orang tua dapat mengawasi anak anaknya yang sedang bermain.

Mereka terus berlari kecil  ,sesekali juga fatur meninggalkan zahra karena larinya yang lambat itu. Jangan salahkan zahra kali ini melainkan fatur yang terus mempermainkan zahra dan sengaja meninggalkan zahra yang jarang berlari.

Fatur yang sudah sampai terlebih dahulu di taman , ia segera mendudukan dirinya di bawah pohon besar yang berada di tengah tengah taman tersebut.

Zahra yang tertinggal jauh ia segera menyusul fatur yang sedang asik duduk di sana dan tersenyum senang melihatnya menderita "Awas aja!" decak zahra di sela sela nafasnya yang terengah engah.

Setelah sekaian menit akhirnya zahra sampai tempat di depan fatur dengan nafas terengah engahnya "Ke_huh... Napa...  Ninggalain sih? "

"Telat 10 menit" ucap fatur melihat jam di pergelangan tanganya

"iya iya terserah yang penting nyampe!" zahra tak peduli dia telat apa tidak

Fatur menyodor sebotol air minum  kepada zahra yang sempat ia beli tadi sambil menunggu zahra datang, dengan cepat zahra mengambil botol air mineral dan membukanya,  bukan tutup botol yang terbuka yang ada tangannya menjadi sakit.

Fatur yang melihat zahra kesusahan membuka botal mineral segera merebutnya  dan membukanya. Dengan satu kali dia dapat membukanya dan tersenyum mengejek pada zahra, dengan perasaan kesal zahra merebut minumannya dan segera meminumnya.

"kalo minum itu duduk bukan berdiri!" ucap fatur menyindir zahra.  Zahra menatap fatur dengan tatapan sinis kemudia dia beralih menjadi jongkok.

"kalo minum bukan jongkok tapi duduk!"zahra yang sudah kesal ia berdiri dan duduk di samping fatur segera meminum hingga tersisa sepertiga minumanya

"Puas!" ketus zahra pada fatur, melihat tingkah zahra membuat fatur merasa senang. Dan hal itu membuat zahra bertambah kesal lagi.

"Gak usah senyum jelek!" Ejek zahra

"kalo gue ganteng lo nambah ke semsem sama gue! " goda fatur

dan hal itu membuat pipi zahara memerah, zahra segera membuang muka mengehindari tatapan fatur "Dih pd banget jadi orang" bisiknya pelan

Sejak tadi mereka menjadi pusat perhatian orang terutama ibu ibu dan anak muda, sebetulnya bukan pertengkaran mereka tapi Fatur yang menjadi pusat perhatian sejak tadi .

Di tengah tengah perdebatan kecil mereka seorang gadis cantik dan beberapa temanya mendekatin mereka berdua

"permisa ka boleh minta po_to? Ucap gadis itu ragu

"oh iya boleh, Kak potoin kita dong!" ucap zahra meminta fatur memotokan mereka

"maksud aku bukan kak tapi kak ini"tunjuknya pada fatur

Senja diLangit Spanyol [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang