Biasakan untuk vote terlebih dahulu!!😍
Jangan lupakan dengerin lagunya
🍂🍂🍂
Keadaan kantin yang begitu ramai karena ini jam istirahat setelah belajar mereka juga harus mengistirahatkan otak mereka dari materi pelajaran.
Tak terkecuali dengan zahra dan kedua sahabatnya mereka sedang asik memakan makananya dengan tenang sampai tiga orang perusak mood datang dan mengerecoki acara makan mereka siapa lagi kalo bukan kevin Angga dan Fatur.
Mereka duduk saling berhadapan, farah berhadapan dengan Angga dan disamping Farah itu sesil disamping sesil Kevin dan di depan keduanya zahra berhadapan dengan sesil di himpit oleh Fatur dan Angga.
"Kalian bisa gak gak usah ngercokin acara makan kia?!.Bikin gak nafsu aja"sewot sesil yang sejak tadi dinganggu oleh kevin dengan rayu dan gombalanya yang membuat nya sedikit risi apa lagi tetang ke pakboy kevin yang membuatnya sedikit tidak suka dengan piria disampingnya ini.
"Sebetulnya kita gak mau ganggu kalian cuman gak ada tempat lagi jadi terpaksa kita kesini!"
"Bukanya lu yang mohon mohon kita duduk disini vin?" jujur Angga, malah mendapat tatapan tajam menghunus.
"Dasar modus!"cibir sesil
"Udah kalian tuh berantem trus gue gak bisa makan dengan tenang tau gak sih!"ucap farah mencolok ciloknya dengan sangat sadis
"Wah neng farah jangan galak galak lah nanti bang Angga nya makin kesemsem!"seperdetik kemudian Angga langsung menendang kaki kevin yang terletak dibawah meja
"Aw sakit bego!,Baperan lu!."
"Makanya diem jadi cowo banyak bacot!" cibir sesil
Zahra dan fatur hanya menjadi penonton setia saja sesekali mereka juga terasa terhibur dengan pertengkaran mereka yang menurut sangat lucu.
"Kalian tuh ya jangan berantem terus, gue sumpain kalian jodoh! Baru nyaho"kekeh zahra
"najis!" sesil langsung mengetuk ngetuk meja dengan tangannya.
"Awas lu nelen ludah sendiri!"
"setuju ra!"ucap kevin
"Setuju setuju pala lu pea!"cibir sesil kesal
Kevin hanya bisa terkekeh dengan keculesan sesil semenjak sesil melihat kevin yang suka gunta ganti cewe.dulu dia sangat menyukai kevin tapi ya semenjak kejadian itu dia mulai tak suka terhadap pria itu bahkan menatapnya dengan jijik.
"Eh ra lu katanya abis liburan ya?"tanya kevin
"sok akrab banget lu!"harusnya pertanyaan itu dijawab oleh zahra tapi malah dijawab oleh sesil
"Gue nanya ke zahra bukan ke lu dih!"
"Ya udah sih mulut mulut gue terserah dong!"
Kevin hanya menjawab dengan deheman tak berminat melanjutkan debatnya dengan sesil"Kalian kenapa bisa samaan sama kutub Es, padahal kan kalian gak janjian apa jangan jangan kalian...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja diLangit Spanyol [ On Going ]
Novela Juvenil[ SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA GAES ♥ SALAM SANTUYYY DARI MIMIN :")] Baca dulu ajah kalo gak suka gak usah di lanjutin Dijodohkan?... Satu kata yang penuh dengan arti. Bagi seorang zahra gadis yang masih SMA di jodohkan merupakan sebu...