Hay gaes gimana nih ceritanya seru gak ?
Mimi mau info doang ,kaya ya mimi jarang fost bukan jarang sih paling 3 hari sekali wkwk mungkin itu juga hehhe ...
Salam santuyy dari mimi
Selamat membaca
****
Zahra hanya bisa membisu dalam diam tak berkutik dan menelan baik - baik ucapan kak kevin .
"Oh jadi gitu kak ceritanya" serombot sesil yang tadi diam membisu seperti orang sakit gigi
Kak kevin hanya mengaguk - anggukan kepalanya , entah kenapa kevin ketika berada atau dekat dengan cwe yang baru ia kenal membisu atau terkesan cuek tapi ketika bersama geng nya ia yang paling banyak cocot di antara sahabat -sahabatnya .
Setelah beberapa lama mobil yang dikendarai mereka sudah berhenti tepat didepan rumah Zahra lalu Zahra keluar dari dalam mobil sambil menggendong tas punggu berwarna biru dan tak lupa ia mengucapkan trimakasih pada kak kevin .
Mobil kak kevin pergi dari hadapan Zahra menuju jalan raya yang ramai dilalui oleh kendaraan .Zahra segera masuk dalam rumah kebetulan keadaan rumah sepi ayah masih dikantor dan bunda zahra mungkin sedang ada urusan , sedangkan bang rehan masih dikampus .
Zahra buru - buru masuk kedalam kamarnya dan membersihkan tubuhnya yang lengket setelah seharian sekolah lalu bergegas untuk solat asar , setelah melaksanakan solat zahra merasa lapar ia turun ke bawah mungkin ada sesuatu yang bisa ia makan karena sejak dari tadi perutnya meraung -raung minta jatah .ya didalam rumah zahra yang sebesar itu tidak ada pembantu rumah tangga karena menurut ayahnya jika seperti itu mereka akan terbiasa manja dan tidak bisa mandiri dalam segala hal , entahlah seisi rumah juga tak mempermasalahkan hal itu .
Ketika zahra membuka pintu kulkas ia berharap ada sesuatu yang bisa ia makan tapi nihil tidak ada hanya ada sayuran dan bahan masakan lainya.
Zahra hanya berdecak sebal disaat perut ya sudah meronta -ronta tak ada makanan .Kemudian terlintas sebuah ide
Ia memasak sebuah makan sendiri kebetulan didalam lemari es ada banyak bahan makanan dan didalam mejikcom juga masih ada nasi yang tersisa .
Hayo raiders zahara mau bikin apa ya ?.....kira -kira ada yang tau nih ?
Yes kamu betul , nasi goreng hore ...hore... tepuk tangan , hehehhe .
Gagelas sumpah author lupakan lanjut ceitanya
Dengan tangan yang mungil itu ia dengan cekatan dan lihai dalam memasak nasi goreng itu .
Ketika sedang memasukkan potongan sosis dalam masakan ...
"Enak juga kayanya nih ?"
Yap suara yang tiba - tiba datang dari telinga zahra seperti jin tomang membuat zahra kaget di buatnya tak lain suara itu abang rehan
"Iss.. abang kaget tau !" decak zahra
"Abisnya gwe masuk gak ada yang nyaut -nyaut ,lu malah fokus sama masak! "
Rajuk rehan sambil memanyunkan bibirnya ala anak kecil saja .
"Hehehe sorry bang terlalu fokus " jawab zahar sambil tersenyum memperlihatkan gigi putinya itu
"Diterima , gwe boleh bantu gak nih dek ?" Tanya rehan dan ditatap zahra bingung secara selama ini ia tak pernah membantunya dalam hal masak seperti ini
"Ada udang dibalik bakwan inimah " jawab zahra sambil mengaduk - aduk masakanya
"yeh nih bocah dibantuin malah seuzon , ya udah kalo gak maumah "
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja diLangit Spanyol [ On Going ]
Teen Fiction[ SEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA GAES ♥ SALAM SANTUYYY DARI MIMIN :")] Baca dulu ajah kalo gak suka gak usah di lanjutin Dijodohkan?... Satu kata yang penuh dengan arti. Bagi seorang zahra gadis yang masih SMA di jodohkan merupakan sebu...