05

4.6K 595 75
                                    

Younghoon masih bergelung di atas kasur pagi ini. Dia berencana untuk tidak beranjak dari tempat nyamannya ini seharian penuh. Seandainya saja Hyunjoon tidak datang ke kamarnya dan melompat di atas punggungnya sembari meneriakkan namanya.

Maka dengan terpaksa Younghoon bangun dari tempat tidur. Kemudian, memberikan senyuman manisnya kepada bocah tiga tahun yang kini beralih menggantungi lehernya. "Sarapan bareng bunda!" Pekiknya semangat.

Yang lebih tua mengangguk singkat. Bahkan matanya masih merah lantaran hanya tidur dalam hitungan tiga jam lamanya. Younghoon ingin marah sebenarnya, tapi melihat bagaimana wajah Hyunjoon yang mengingatkannya pada sang istri membuat emosinya memudar seketika.

"Papah, gendong!"

Terutama mereka sama-sama mempunyai sifat yang cenderung manja kepadanya.

.
[Moira]
.

Juyeon tidak bisa menahan senyumannya ketika melihat Younghoon berjalan menghampirinya sembari menggendong Hyunjoon dipunggungnya. Pria yang berumur lebih tua darinya itu mulai menurunkan bocah tersebut di atas kursi makan yang disediakan lebih tinggi dari bangku yang lainnya mengingat badan Hyunjoon yang masih terbilang mungil untuk bocah seumurannya.

Younghoon mulai berjalan ke arahnya. Kemudian, memeluk pinggang ramping istrinya dan mulai mendekatkan wajahnya kepada sang istri yang nampak kelabakan karena ulahnya. "Kenapa? Bukannya ini sudah biasa?" Tanya Younghoon tidak mengerti ketika Juyeon menahan bibirnya menggunakan punggung tangan lelaki itu.

"Ada anak kecil!" Pekiknya setengah berbisik. Sang suami mengangguk. Ia lupa jika mereka punya orang lain selain keduanya di rumah ini.

Atensi mereka berdua teralihkan kepada Hyunjoon yang saat ini sedang menarik-narik kecil piyama milik Juyeon dan Younghoon.

"Bunda, gendong!" Pintanya dengan cengiran lebar khas anak kecil kepada Juyeon. Tangannya pun sudah terulur di depan bundanya. Juyeon awalnya tersenyum melihat tingkah Hyunjoon, kemudian langsung menurunkan tubuhnya dan mengangkat tubuh mungil milik si kecil yang tiba-tiba langsung melingkarkan tangan mungilnya pada lehernya.

"Bunda, cantik!" Hyunjoon memekik dengan wajah cerianya. Kedua pipinya saat ini menjadi sasaran cubitan gemas dari Younghoon yang sungguh merasa senang mendengar Hyunjoon-yang meskipun belum terlalu lancar berbicara-bisa mengeluarkan kalimat yang biasa ia lontarkan kepada sang istri.

"Bunda doang yang dipuji? Papah nggak, nih?" Tanyanya berpura-pura sedih. Kedua mata polosnya mengerjab beberapa kali sebelum akhirnya menghilang lantaran empunya tersenyum terlalu lebar. "Papah, cantik!"

Juyeon terbahak seketika. Memang pada dasarnya Hyunjoon baru mengerti beberapa kata-kata, jadi Younghoon juga tidak bisa menyalahkan bocah itu.

.
[Moira]
.

Di hari Minggu ini, Younghoon dan Juyeon memutuskan untuk tetap berada di rumah. Sebenarnya si kepala keluarga ingin mengajak keluarga kecilnya ini untuk berjalan-jalan keluar. Akan tetapi, berhubung si kecil yang hobi sekali tidur saat tidak ada yang mengajaknya bermain, Juyeon memutuskan untuk tetap bersantai di rumah.

Seperti sekarang, Hyunjoon tengah tertidur di atas karpet tebal di tengah-tengah Juyeon dan Younghoon dengan botol dot kecil yang sudah kosong masih berada didalam mulutnya.

Sementara istrinya tengah fokus ke layar tv yang menyala, Younghoon memilih untuk beranjak dari posisinya. Lantas, menjatuhkan tubuhnya disebelah Juyeon dan langsung memeluk istrinya yang sekarang ikut menenggelamkan wajahnya di dada milik sang suami.

"Tidur, dek." Suruh Younghoon seraya memejamkan matanya. "Nanti aku bangunin pas udah jam makan siang."

Juyeon menggelengkan kepalanya, "Kamu aja yang tidur. Kamu yang capek, bukan aku." Tuturnya pelan.

Yang lebih tua memilih untuk terkekeh kecil mendengarnya, "Kamu prioritas utama aku. Mau aku atau kamu yang capek, tetep aja harus kamu yang banyak-banyak istirahat." Kepala Juyeon mendongkat ke atas. Hal tersebut langsung disambut Younghoon dengan memberikan sebuah kecupan bertubi-tubi pada kedua kelopak mata Juyeon.

"Geli, Mas!" Gumam Juyeon yang kini dibuat tertawa akan ulah suaminya.

Dan Younghoon menyatakan jika dirinya kembali dibuat jatuh cinta oleh sosok manusia yang lebih terlihat seperti anak kucing ini.

.
[Tbc]
.

Cringe banget ga sih? Hshshsh,

Moira +BbangjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang