"Kenapa sih lo suka banget begini?" Saeron tersentak kaget saat mendengar suara yang berasal dari arah belakangnya. Ia jelas mengenali suara itu.
Saat tahu tebakannya benar, Saeron tersenyum cerah.
"Hai, ngapain kesini?" Tanya Saero.
"Gua tau kalo Jaemin bawa Yiren ke sini. Gua sebagai sahabat khawatir sama Lo tau ga?" Jin Joo berdecak sebal.
Hal itu membuat Saeron terkekeh.
"Siapa yang bukain Lo pintu?" Tanya Saeron lagi.
"Jaemin lah siapa lagi, gua bilang aja kalo ada yang harus gua kembaliin ke lo, jadi dia ngizinin gua masuk " Jelas Jin Joo.
"Lo kenapa lagi Sae? Ck, kok gua malah nanya sih. Ya jelas karna Yiren lah ya?"
"Ngga kok, ga apa." Elaknya.
"Udah deh ga usah bohong sama gua. Mana tadi si Jaemin? Bener-bener minta di ajak baku hantam tu human satu." Sungut Jin Joo tak suka.
"Bisa-bisanya buat sahabat gua sedih! Dia ga tau apa gua lulusan taekwondo."
"Udahlah Sae, masih banyak cowok ganteng di dunia ini. Itu tuh si Kim Mingyu kakak kelas kita, dia kan suka sama Lo dari jaman MOS. Sayang tau di anggurin, gua kalo aja sekarang ga pacaran sama Haechan dah gua sikat tuh fans-fans cogan lo." Ujar Jin Joo.
Saeron tertawa. Sahabatnya yang satu ini memang paling ajaib.
"Emang mereka mau sama lo?"
"Ya, jelas engga sih."
Keduanya kembali tertawa.
"Emang Lo liat Jaemin bawa Yiren ke sini tadi? Kok bisa?" Tanya Saeron selepas tawa.
"Lah, dia kan sakit nya dari di basecamp tadi. Lo ga tau sih, makanya tadi ikut waktu Renjun ngajakin, gua tuh yang nyuruh dia ngajak lo,"
"Abisnya greget banget sih sama kelakuan si Jaemin sialan itu, kalo aja tadi Lana ga nahan gua. udah abis kali tuh manusia di tangan gua." Ucap Jin Joo menyombongkan diri.
"Oh iya, Lo juga hari ini kenapa ga masuk?, Terus si Jaemin juga tuh kenapa ga masuk?"
"Oh, kalo gua lagi di rumah kak Hana tadi, tapi kalo Jaemin sih pas gua tanyain katanya gara-gara Yiren ga masuk" Jelas Saeron.
"Lah, Yiren ga masuk? Pantes gua ga liat dia, eh tapi males juga sih liat dia, bawaannya pen gua maki-maki tu orang."
"Hus, jangan gitu. Yiren tuh baik tau, Lo nya aja yang ga mau kenal dia. Dia baik banget kok." Bela Saeron, Jinjoo berdecak sebal.
"Eh Saeron gausa aneh-aneh, mau sebaik apapun dia, tetep aja pacaran sama tunangan orang itu ga baik. Mana ada cewek baik mau jadi pelakor." Ujar Jinjoo tak suka.
"Yaa, namanya juga saling suka. Lagian di sini tuh gua yang salah. Tunangan sama pacar orang, sekarang gw udah sadar kenapa Jaemin sebenci itu sama gua. Beruntung ya jadi Yiren." Saeron tersenyum kecut.
"Ya tetep aja, pokoknya di mata gua, dia yang salah, titik." Ucap Jinjoo kesal.
"Lo ga mau pulang? Ini udah jam setengah dua belas loh, besok kita sekolah." Saeron melihat jam di ponselnya.
"Gua diusir nih?"
"Ck, bukan diusir. Tapi, lo sama Haechan itu langganan telat. Dah sama pulang."
" Hih, iya ini gua mau pulang kok, gua kesini cuma mau mastiin Lo ga kenapa napa, eh malah jadi ngobrol lama gini." Jelas Jinjoo.
"Ga ada yang perlu dipastiin, gua ga papa kok Joo, tenang aja." Ucap Saeron penuh keyakinan.
Jinjoo terdiam sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
~love is sadness~ [ON GOING]
Fanficcerita baru, typo bertebaran⚠️ beberapa part ada yang ga maksud, tapi kalo tertarik ya gapapa. langsung baca aja cusss!