Melinoe klub
Hwasa: kumpul jam 9 di rumah Bona. Jangan sampai telat!
Bona: rumah gue lagi nih?
Hwasa: iyalah, kan rumah lu poskonya
Hwasa: sekalian info penting!
Hwasa: SIAPAPUN YANG NGAJAKIN JIMIN, AWAS LU PADA!Taehyung: napa sih gw gak boleh ikut—bangjim
Hwasa kick Taehyung
Bobby: anjir.
Yuta: hahaha mampus dah.
Johnny: galat amat.
Hwasa: bodo.
Johnny: ampun ndoro.
Seolhyun: lama-lama kalian gw jodohin, deh.
Nayeon: siapa sama siapa?
Seolhyun: Hwasa Jimin, dong.
Sowon: wah, sabi juga.
Bobby: gasin, Seol!
Hwasa: amit-amit jabang bayi.
Yuta: sekarang aja amit2 ntar sayang-sayangan wkwk.
Hwasa kick Yuta
Johnny: wadu serem juga, ya.
Bobby: sedari lama, Bro.
————Anggota Melinoe sepakat akan melakukan ekspedisi kedua malam ini di kampus. Janjian kumpul seperti biasa jam 9 malam di rumah Bona, lalu ketemuan sama Minhyun di kampus sekitar jam setengah 10 setelah penghuni posko pada balik kandang masing-masing. Kan, nggak mungkin juga ekspedisi dengan kondisi gedung ramai penuh mahasiswa anggota UKM.
Namun, kali ini Jisoo nggak ikut serta sesuai penolakannya kemarin. Kendatipun ada proses rayuan dilakukan oleh kelima temannya, dia tetap bersikeras menolak. Daripada ikut kegiatan sejenis begituan, baiknya di rumah saja bersama sang adik menonton reality show di ruang tengah.
Junghwan senang sekali menyaksikan acara TV yang menayangkan tentang hewan dan kehidupan alam. Adiknya mana pernah melewatkan program TV kesayangannya tersebut. Pernah tuh, beberapa kali ketinggalan nonton, lalu malamnya dia nonton lewat Youtube, disertai rengekan karena nggak ada satupun orang di rumah mengingatkan.
Hobi menonton program TV adiknya ini amatlah unik juga ... yah, lumayan banget mengedukasinya.
Jisoo duduk selama setengah jam dan mulai merasa bosan. Berbeda sama adiknya, minat menontonnya cenderung terhadap program TV yang menayangkan cerita fiksi. Jisoo hapal beberapa channel yang sering menyetelkan series fiksi, bahkan punya langganan sendiri.
Lantas ia beranjak dari sofa, meninggalkan Junghwan, berbalik menuju kamar hendak merenungkan kesepian di teritorial pribadi sebelum me time bersama Netflix. Kaki kanannya menyentuh anak pertama tangga, begitu ia mengangkat kaki kiri hendak menyusul pasangannya, mendadak kesadaran Jisoo ditarik ke suatu dimensi lain.
Matanya kontan terbeliak menyaksikan suatu penglihatan kurang menyenangkan. Teman-temannya sedang dalam bahaya! Citranya ini menunjukkan ketakutan disertai tangisan dan jeritan oleh mereka. Di dalam kamar mandi kampus, mereka berlima terkurung tanpa anak-anak cowok bersamanya. Lalu citra sang hantu nampak dan menyeringai dengan wajah menyeramkan padanya.
Jisoo meneriakinya, tapi bayangan itu langsung menghilang digantikan oleh Junghwan, datang dengan raut panik kendati pekikan sang kakak mengejutkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di sini ada setan | taesoo ft. 95L [✔]
FanfictionBerawal dari ajakan temannya membuat klub pencari hantu. Kehidupan Jisoo mendadak berubah menjadi petualangan mistis, berburu, dan mengungkap kematian seseorang. Bersama teman-temannya, juga Taeyong, cowok yang dapat melihat hantu. ©2020 | Hippoyeaa