1.8. Iblis (3)

677 201 67
                                    

“Balikin cewek gue!?” Teriakan pertama yang mereka dengar tepat setelah si pengemudi turun dari mobil yang tak lama tadi muncul dan menghadang jalan mereka yang hendak bergegas pergi menuju villa.

Orang itu ternyata Scoups. Dia datang dalam keadaan kacau, matanya memerah akibat tangis, pelipisnya basah berkat peluh, dan tatapannya itu jenis tatapan orang lagi marah yang tidak bisa mengontrol emosinya. Refleks Bobby bisa dibilang cukup gesit menghadang Scoups yang nyaris ingin menghardik Hwasa yang kini sembunyi di balik Johnny bersama Seolhyun, sedang Nayeon sembunyi di belakang Hwasa dengan mata tertutup rapat. Gadis ini mulai tak berani buka mata semenjak ditarik makhluk ghaib dan hilangnya Jisoo di kelompok mereka.

“Lo,” kata-kata terucap lantang menuduhnya, “semua gara-gara lo. Kalau lo nggak ngajakin cewek gue, dia gak bakalan gila dan sekarang, gara-gara lo cewek gue hilang bangsat!”

“Hilang?” Taeyong menyela, tapi dia sudah dapat jawabannya bahkan sebelum kemunculan Scoups berkat Junkyu yang memberitahunya. Bocah laki-laki itu tiba di waktu tepat. Dia datang membawa beberapa informasi penting yang dibutuhkan Taeyong.

“Sial!” Adalah reaksinya di puncak frutasi pada dini hari. Iblis sudah mendapatkan dua tawanannya. Mereka tinggal menunggu hari esok untuk melakukan persembahan tumbal di villa. Taeyong benar-benar dibuat frutasi semenjak keteledorannya melepaskan pandangan dari Jisoo, dan sekarang gadis yang sudah dijanjikan akan dilindungi hilang dari radarnya. Bahkan mungkin, jika dia tidak segera datang menyelamatkannya Taeyong bisa saja kehilangannya seperti mereka kehilangan dua teman mereka gara-gara penghuni villa.

Biarpun Junkyu telah menyakinkan dirinya bahwa Jisoo sampai saat ini masih dalam keadaan baik, dia tetap tidak bisa berdiri tenang hanya dengan memikirkan keselamatan gadisnya tanpa melihatnya dengan mata kepalanya. Taeyong bisa saja kabur ke dimensi lain untuk menemui Jisoo yang dia yakini jiwanya pasti ikut terserat ke dunia lain, tapi pergi ke sana tanpa ada raga si gadis di dekatnya terasa sia-sia belaka. Dia tetap tidak bisa membawanya kembali kalau raganya berpisah jauh darinya. Taeyong butuh raga Jisoo untuk menyelamatkannya.

“Kalau lo mau nyelametin cewek lo. Lo harus ikut kita ke villa,” kata Taeyong mulai dapat mengendalikan dirinya lagi. Jika dia sendiri nanti bicara dengan nada panik dan marah seperti Scoups ini, siapa yang dapat mereka andalkan selain dirinya yang bisa melihat makhluk ghaib.

Siyeon? Gadis itu mungkin bisa, kalau tak salah dia pun bisa mencium bau kematian seseorang. Tapi sekarang Siyeon tidak bisa diandalkan, dia sedang menjaga Yuta yang terbaring di rumah sakit persis seperti kejadian Taehyung. Lagian cuma Taeyong yang bisa keluar-masuk ke dunia lain dan cuma dia yang bisa berkomunikasi dengan para hantu.

Mereka menunggu keputusan Scoups yang diam sesenggukan menangisi hilangnya sang pacar di depan matanya. Bona ditarik pergi dengan segala upayanya yang gagal menyelamatkannya. Scoups hanya berhasil mengenggam gelang gadis itu alih-alih keberadaannya.

Dengan samar namun semua orang melihat anggukannya barusan. Mereka lega, termasuk Taeyong, dengan begini jumlah mereka lebih dari cukup untuk menutup akses perginya iblis pada esok pukul satu malam. Saat iblis dalam wujud sesungguhnya melakukan sesembahan perkawinannya.

Penghuni villa adalah sosok iblis yang butuh dua perawan untuk dikawinin sebagai sesembahan agar kekekalannya tinggal di Bumi abadi. Agar manusi-manusia haus akan kesaktian dan kekayaan datang padanya untuk menyembah. Tidak ada yang bertanya kepada Hwasa alasan mengapa saudara gadis itu membiarkan iblis tinggal di villa mewahnya karena mereka tahu bahwa Hwasa sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang keluarga sepupunya pemilik villa.

“Ayo, berangkat.” Taeyong memimpin kelompoknya yang telah dibagi dua kelompok itu agar segera bergegas ke villa tanpa buang-buang waktu lagi. Waktu mereka terlalu mepet mana lagi butuh waktu sedikit lama bagi mereka untuk sampai ke villa, paling esok pukul tujuh pagi mereka baru sampai.

Di sini ada setan | taesoo ft. 95L [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang