15. Fraksi

7.1K 1.4K 410
                                    

Kalian udh pada senang kan kemarin? Sekarang ayo olahraga otak lagi!!!! WUAHAHAHA, kupersembahkan: chapter penuh edukasi politik lol harus dibaca!!! baik untuk otak wkwkwk oh dan ada kejutan yg bakan jadi clue sesuatu :)

Puter mulmednya! Cocok banget buat chapter ini wkwkwk



Dibalik kesuksesan, kemegahan dan keramaian Phynexia, tak banyak orang awam yang tahu akan kebusukan, perpecahan dan peperangan yang menjadi landasan kehidupan mereka.


Dalam sejarahnya, fraksi Phynexia selalu terbagi 2. Fraksi yang mendukung keluarga kerajaan dan fraksi para bangsawan. Mereka menjalankan negeri ini bersamaan, namun tentu saja kedua-duanya selalu berlomba untuk mendapatkan kekuasaan mutlak di Phynexia, yaitu gelar: Raja.


Beberapa tahun terakhir ini, peperangan antara kedua fraksi semakin memanas. Semua karena adanya musibah atau bisa dibilang sebagai kutukan yang selalu menerpa keluarga kerajaan. Keluarga kerajaan, selalu lengser dalam waktu 4 kepemimpinan.


Sejarah menjadi bukti, keluarga kerajaan selalu dilengserkan fraksi bangsawan dalam waktu 4 generasi. Raja Chanyeol merupakan Raja Lee ke-4 Phynexia. Kini sudah waktunya bila takdir kan terulang, untuk dia dijatuhkan fraksi lawan.


Semua demi takhta, semua demi garis pemilik mahkota.


Chanyeol perlu melakukan segala cara demi memastikan dia tidak dilengserkan sebelum Mark menggantikannya atau saat Mark akan menggantikannya.


Semakin hari dan bertambahnya usia para pangeran, fraksi bangsawan semakin gencar berlomba menunjukan kekuasaan mereka. Dan usaha mereka tentu disadari Chanyeol yang merasa semakin ditekan.


Tidak perlu dihitung ataupun diingat berapa banyak usaha dan perbuatan yang Chanyeol lakukan demi mengembalikan serangan kekuatan para bangsawan.


Hal-hal yang dilakukannya biarlah hanya dia dan Dewa Phoenix yang tau.


Namun jika ingin jujur, apapun yang dia lakukan, fraksi bangsawan hingga kini tetap terus menunjukkan kekuatan mereka. Belum lagi berhasilnya fraksi lawan menarik satu persatu bangsawan netral yang tadinya tidak memihak terhadap siapapun.


Marchioness Taeyeon dan Count Heechul contohnya yang menguasai keuangan ibu kota Phinex. Kedua sepupu dengan gelar masing-masing yang itu saja menunjukkan kekuatan mereka.


Marchioness Taeyeon adalah pemilik Casino terbesar di Phynexia yang cabang-nya telah dibuka sampai kerajaan-kerajaan lain. Tak bisa dipungkiri bahwa pajak dari usaha Marchioness Taeyeon setara dengan pajak dari 3 Marchioness biasa.


Lalu Count Heechul, terkenal sebagai bangsawan dengan beribu koneksi. Count Heechul merintis usaha perhotelan dan penyewaan villa. Berkat koneksi dan pribadinya yang gampang untuk digemari banyak orang, begitu banyak bangsawan dan pengusaha kerajaan lain yang datang dan menggunakan jasa Count Heechul. Pendapatan Count Heechul menjadi setara dengan Marchioness Taeyeon yang secara gelar berada diatasnya.

Imperial Shadow ≡ NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang