The Games They Play
Chapter 4
"Bangun," Blake bersikeras keras, mengetuk pintu Harry - itu baru setelah pukul enam tiga puluh pagi.
"Apa ... kenapa?" Harry bergumam mengantuk, membuka matanya dan mengerang pada kenyataan bahwa penyihir itu terjaga, berpakaian untuk hari itu ... dan berpakaian rapi saat itu. Jam berapa waktu itu? Itu pasti awal karena dia masih sangat lelah rasanya dia baru saja menutup matanya. Harry memicingkan mata pada jam, sebelum menggerutu ke dalam dan memakai kacamatanya untuk membaca waktu. Matanya melebar enam tiga puluh? Dia sudah tidur selama satu jam! Dia menghabiskan sepanjang malam membaca buku-buku tentang Occlumency dan Legilimency. Dia telah mendengar Blake mengatakan bahwa dia harus melakukan hal-hal sendiri daripada mengandalkan Hermione dan dia marah tentang itu ... itu membuatnya ingin membuktikan bahwa dia memiliki kecerdasan untuk melakukannya sendiri. Buku-buku itu menjelaskan prosesnya dengan saksama, dan sepertinya Blake telah memberinya buku yang benar-benar dia butuhkan untuk memahaminya. Ketika pertama kali mulai membacanya, dia bertanya pada dirinya sendiri bagaimana dia seharusnya menekan perasaannya sendiri sepertinya tugas yang mustahil. Namun kemudian berbicara tentang perisai, sihir, dan kemudian dia mengerti.
"Kita akan ke Diagon Alley. Semakin awal kita pergi, semakin cepat kita bisa mendapatkan semua yang kita butuhkan, dan kembali ke rumah sebelum ada orang yang bangun." Blake menjelaskan, "Toko-toko buka pukul tujuh aku ingin berada di sana. Cepat, sarapan sudah selesai." Setelah itu ia keluar dari kamar tidur, dengan malas memperhatikan bahwa salah satu buku masih ada di tempat tidur. Semoga Harry akan mengambil studinya dengan serius, tetapi di masa depannya, kematian Sirius Black-lah yang benar-benar membawanya ke jalan menuju penghancuran diri itu dan ramalan, serta tindakan Dumbledore ... atau lebih tepatnya tidak bertindak.
Blake berkeliaran di rumah dia sudah bangun selama lebih dari satu setengah jam, yang dia habiskan untuk latihan dan mandi cepat sebelum berpakaian dan membangunkan Harry. Sarapannya sudah menunggunya, bersama dengan secangkir kopi hitam. Dia pasti akan membutuhkannya - itu akan menjadi hari yang panjang. Buku-buku tentang perjalanan waktu teoretis agak tidak berguna, tetapi itu tidak mengejutkannya, mengingat itu memang teoretis. Dia telah menemukan satu yang tampaknya paling realistis, tetapi dia tidak menaruh uangnya di situ. Dia sudah di sini selama berminggu-minggu, yang mengubah banyak hal, dan dia belum dipaksa kembali. Dia berpikir bahwa ini hanya bisa menunjukkan bahwa dia tidak akan dipaksa kembali ke masa depan ... jika hal seperti itu bisa dilakukan.
Secara otomatis memakan sarapannya, dia merenungkan kemungkinan reaksi dan tindakan Dumbledore sekarang setelah Harry berada di luar kendali. Dia menempatkan dirinya dalam bahaya Dumbledore akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya kembali, termasuk memberi makan Harry dusta tentang dia, ketika dia kembali ke Hogwarts. Untungnya itu akan membuang-buang waktu, dengan sedikit keberuntungan Harry akan belajar untuk menutup pikirannya sehingga Dumbledore tidak dapat menemukan kebenaran yang sebenarnya. Ordo itu mungkin sudah tahu juga, jadi dia perlu mengawasi mereka. Dia tahu semua anggota, termasuk kontak Dumbledore yang tidak menghadiri pertemuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanfictionHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...