Chapter 6

1.6K 199 6
                                    

The Games They Play

Chapter 6

"Dobby?" Panggil Blake, menatap kamar tidur yang kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dobby?" Panggil Blake, menatap kamar tidur yang kosong. Dia tidak mau mengakuinya, tetapi dia khawatir dia telah mendorong dirinya yang lebih muda terlalu jauh. Sangat mudah untuk melupakan bahwa dia bahkan belum mengalami sedikit kemarahan dan kemarahan yang akan datang. Dia akan memiliki firasat selama persidangan, jika dia tidak ada di sana, karena semuanya benar-benar dimulai ketika Dumbledore mulai memperlakukannya seolah dia tidak ada di sana. Dia ingin memastikan Harry tidak berakhir seperti dirinya sendiri, tetapi untuk melakukan itu dia perlu mengasingkan banyak orang. Dia tahu itu tidak mudah, tetapi dia tidak tahu betapa sulitnya itu.

"Ya tuan?" Dobby muncul dengan pop.

"Di mana Harry?" Blake bertanya pasrah.

"Dia di luar, tuan, hanya sepuluh menit, akankah Dobby membawamu?" Dobby bertanya, bersemangat memikirkan membantu Tuannya. Dia suka berada di sini, itu lebih baik daripada berada di Hogwarts ... well, setidaknya selama liburan musim panas. Tidak ada seorang pun yang benar-benar melayani selama bulan-bulan itu, dan tidak banyak yang dapat dilakukan tanpa siswa di sekolah

"Tidak, aku akan pergi sendiri" kata Blake, segera membatalkan gagasan itu. Bahkan di masa depan dia tidak sering menggunakan Peri Rumah, jadi dia juga tidak akan mulai mengandalkan Dobby sepanjang waktu di sini.

Dobby membungkuk rendah sebelum menghilang sekali lagi, kembali ke tugas aslinya ... yang membersihkan area-area yang belum didekati Blake maupun Harry. Bangunan itu lebih besar daripada yang orang duga, dan termasuk ruang bawah tanah, dengan dinding kedap suara. Dari instrumen yang mereka temukan terbengkalai di dalam, Blake berasumsi bahwa orang terakhir yang menggunakannya adalah alkimia. Itu tetap tidak terganggu sehingga mereka sepakat bahwa ruang bawah tanah telah disembunyikan baik sebagai pemilik mereka bisa melihatnya ketika tidak ada orang lain bisa, atau mantra penyembunyiannya telah memburuk seiring waktu. Yang mungkin, karena debu sangat tebal sehingga hampir mustahil untuk bernapas di sana. Buku-buku yang mereka temukan di sana telah dimasukkan ke dalam kotak― untuk tanpa ampun membuang pekerjaan kehidupan seseorang tampak mengerikan. Tidak, orang lain akan menggunakannya. Itu bukan dia, dia tidak tahu banyak tentang alkimia hanya aspek ramuannya tapi itu baru dua persen dari prosesnya.

Menguntit keluar dari rumah, dia mulai berjalan di sepanjang jalan, kebanyakan memikirkan apa yang terjadi beberapa jam yang lalu. Dia terlalu vokal melawan Black, setidaknya di depan Harry. Di satu sisi dia ingin Harry tahu segalanya sehingga dia tidak merasakan sakit hati dan kemarahan yang dia lakukan. Namun, mencoba untuk membatalkan, dia mungkin malah mengacau dan membuat dirinya lebih marah pikiran itu memang membuatnya sedikit khawatir.

Sesuai dengan kata-kata Dobby, itu adalah sepuluh menit berjalan sampai dia melihat Harry di samping kolam kecil. Berdiri di sana tanpa bergerak, hanya menatap ke depan ... Blake tidak perlu lebih dekat untuk menebak apa yang dipikirkan Harry. Itu cukup jelas sambil menghela napas dengan gelisah, dia berjalan maju, pikirannya mencoba mencari cara untuk memperbaikinya.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang