The Games They Play
Meski tidak sadarkan diri, Blake bisa mendengar segala sesuatu di sekitarnya. Itu jauh sekali, hampir seperti mencoba berenang melalui ter untuk mendengar dengan baik. Dia tidak tahu berapa lama dia tidak sadarkan diri, atau berapa hari telah berlalu, hembusan penghilang rasa sakit yang konstan telah membuatnya tertidur saat dia pulih. Terlepas dari betapa rentannya itu membuatnya, dia bersyukur atas ramuan itu, dia terbiasa dengan rasa sakit, itu adalah teman lama ... tetapi tanpa itu adalah berkah. Yang tidak pernah dia terima begitu saja, dan tidak akan pernah.
Dia bisa mendengar Severus berbicara dengannya, nadanya sedih? Berjuang secara internal, mencoba mendengarkan apa yang dia katakan. Dia tidak berpikir dia pernah mendengar suara Severus seperti itu sebelumnya… kemudian dia telah melalui dua perang dan meninggal dalam prosesnya. Dia tidak pernah mengenal Severus di masa lalunya - masa depan - seperti yang dia lakukan sekarang.
"Saya tidak yakin apakah akan tetap menjadi Kepala Sekolah atau tidak, saya tidak pernah menjadi orang yang bimbang, namun saya mulai merasakannya sekarang." Severus memberi tahu Blake yang tidak sadar dengan kecut. "Bukannya ini masalah yang kuinginkan… tidak sepenuhnya… aku juga menginginkan pendapatmu." yang memang benar, Severus melakukannya.
Blake bertanya-tanya apakah dia harus memberinya tanda bahwa dia sudah bangun, dan ketika dia mencoba, dia menyadari dia tidak bisa berbuat apa-apa selain mendengarkan. Dia belum bisa menggerakkan satu otot pun, dia telah mencoba, bahkan hanya satu jari, tapi tidak ada apa-apa, tidak ada reaksi lahiriah dari Severus. Dia mungkin seharusnya tidak mendengarkan, tapi dia tidak punya cara untuk mematikan telinganya. Rasanya terlalu pribadi, dia melakukan hal yang sama ketika Severus tidak sadarkan diri setelah penyiksaan kejam oleh Pangeran Kegelapan di awal tahun itu.
Dia bertanya-tanya apakah Severus mendengarnya saat itu.
"Aku mungkin tidak ragu-ragu, tapi aku jelas pengecut saat ini," lanjut Severus, Blake bisa mendengar cemberut dalam suaranya. Hanya mendengar Severus menyebut dirinya pengecut membuat Blake ingin tersentak kaget. Dia tahu dari pengalaman bahwa Severus benar-benar membenci pikiran menjadi pengecut apalagi menyebut dirinya seperti itu.
"Seberapa sulit bertanya kepada seseorang apakah mereka akan pergi kencan denganmu?" Severus melanjutkan secara retoris.
Kecemburuan berkobar di dalam tulang dadanya, Blake tidak bisa menghentikannya, tidak untuk nyawanya.
"Kamu hampir mati dan aku masih tidak bisa memberitahumu betapa aku peduli ..." Severus mengatakan padanya untuk menyalahkan diri sendiri. "Aku lebih suka berteman denganmu dan kamu dalam hidupku daripada mengambil risiko kamu menjauhkan dirimu sepenuhnya."
Blake merasa hatinya memberi, Merlin, bantu dia, Severus telah melalui begitu banyak hal. Begitu pula dia, tapi dunianya yang dia tahu telah berakhir, membuat dia mengambil risiko dengan mudah. Ironisnya adalah, terlepas dari segalanya, dia lebih seperti Severus daripada yang dia bayangkan. Dia tetap tabah menghadapi ketertarikannya padanya, takut dia akan kehilangan satu orang yang memahaminya di atas semua yang lain. Tidak ada orang lain yang tahu tentang dia dari masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
Fiksi PenggemarHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...