The Games They Play
Severus terhuyung-huyung kembali setelah sadar kembali, terpana tanpa bisa dipercaya atas apa yang baru saja terjadi. Menyesal segera, setelah bibir mereka yang terkunci tidak lagi menempel. Dorongan untuk melanjutkan apa yang Blake dengan begitu terang-terangan dan berani mulai begitu kuat sehingga dia mencondongkan tubuh ke depan lagi sebelum memaksakan dirinya untuk berdiri. Dia tidak bisa, tidak akan menaruh hatinya di luar sana hanya untuk itu untuk dihancurkan. Dia harus tahu apa maksud Blake, apa niatnya. Betapa pedihnya dia untuk mengakui, dia tidak bisa hanya berhubungan seks dengan Blake dan selesai dengannya. Beda dengan dia, perasaannya terlibat, terlibat terlalu lama. Sambil mengertakkan gigi, dia bertanya, "Mengapa?" hanya satu pertanyaan, hanya satu.
"Pasti kamu tahu kenapa orang berciuman, Severus?" Blake menunjuk dengan masam, kepalanya terangkat saat dia melihat langkah penyihir itu dengan jelas tertangkap basah. Apakah dia memberi tahu Severus apa yang dia dengar? Atau apakah dia membiarkan kaleng cacing itu tidak dibuka?
"Kau tidak pernah mengungkapkan keinginan untuk melakukannya," kata Severus, dia telah mengawasinya dengan cukup cermat untuk mengetahui.
Blake menarik napas tajam, menyadari dia harus jujur, bahwa mereka berdua harus melakukannya untuk memiliki hubungan apa pun. Jika tidak, dia tahu Severus akan menutup harapan apa pun, dan akan meyakinkan dirinya sendiri dalam segala hal. "Tidak, aku tidak melakukannya, sama seperti aku tidak ingin terikat, denganmu atau Harry." Dia mengaku, matanya berkaca-kaca, "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku, Severus, perjalanan waktu bukanlah ilmu pasti atau cabang sihir yang kau tahu. Sayangnya, aku tidak bisa menahan kalian berdua, bahkan jika aku mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa itu untuk kebaikanmu sendiri. Kemudian aku menjadi egois, paling egois yang pernah kubiarkan."
Severus menegang, mendengarkan dengan saksama bicara Blake, dan pindah untuk merosot di sofa di sebelahnya.
"Apakah salah ingin disukai? Berduka jika terjadi sesuatu padaku? Mungkin." Blake mendesah, menyisir rambutnya dengan tangan dengan sisi baiknya. "Untuk menginginkan persahabatan dan perhatian jika ini adalah akhirnya? Ya. Aku tidak cukup kuat untuk melakukan semuanya dengan tenang. Pada akhirnya, Severus, aku benar-benar percaya sesuatu akan terjadi padaku, dan saya tidak akan pernah mengambil risiko meninggalkan pasangan untuk berduka seperti itu."
Severus menelan ludah, apakah Blake menyiratkan apa yang dia pikir dia?
"Aku menyukaimu, Severus, sangat," Blake melanjutkan, dia tidak bisa mengatakan itu cinta, belum, itu butuh waktu, "Aku ingin berpikir perasaan itu saling menguntungkan dan membalas. Jika mereka tidak memberi tahu saya sekarang dan saya tidak akan pernah membahas ini lagi." dia tahu bahwa Severus merasakan hal yang sama, tetapi jika dia ingin keluar ... yah dia memberinya satu. Ini semua ada pada Severus sekarang apakah dia ingin menerima risiko berkencan dengan seseorang, berkencan dengannya.
Menghembuskan nafas gemetar, menatap Blake yang menunjukkan lebih banyak emosi dari biasanya. Dia merasa bahwa Blake… yakin akan ketertarikan mereka satu sama lain. Namun dia menanyakan pertanyaan semacam itu, mengapa? Realisasi dengan cepat muncul dalam pikirannya yang cerdas dan cerdas. Blake memberinya jalan keluar dari hubungan potensial ini. Pertanyaannya adalah… bisakah dia melakukannya? Membaringkan dirinya sendiri? "Anda ingin memulai hubungan monogami, bukan hanya satu kali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
Fiksi PenggemarHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...