The Games They Play
Chapter 13
Tiga penyihir Apparate to Grimmauld Place, berdiri tepat di luar nomor sebelas dan tiga belas, sampai mereka semua memikirkan harta yang hilang, dan seperti sulap itu mulai meluas sampai sebuah rumah dengan kuat persegi di tengah dengan nomor 12 di pintu hitam. Blake nyengir hampir secara manual, ketika dia dengan cepat mulai berjalan menuju pintu ini akan sangat menyenangkan. Dia tahu secara realistis dia seharusnya tidak memusuhi semua orang, terutama dilihat ketika Harry peduli pada mereka semua, tetapi dia tidak peduli. Harry masih bisa menyukai mereka, maksudku itu bukan pertama kalinya teman-teman memiliki orang tua atau wali yang tidak mereka sukai sekarang bukan? Jika mereka mencoba menghakimi Harry hanya karena wali barunya maka mereka tidak sepadan dengan waktu berdarah. Bukannya mereka pada saat ini, mengingat liburan musim panasnya sendiri dan bagaimana mereka mengabaikannya. Meskipun dia tidak berniat mendekati anak-anak, Harry sudah memberi tahu mereka bagaimana perasaannya. Meskipun mungkin berbicara dengan Granger mungkin berjalan terus, dia telah membaca surat itu setelah Harry meninggalkannya di atas meja - dia sangat tidak terkesan dengan gadis itu.
"Kau menantikan ini," gumam Severus pelan, ketika pintu Grimmauld Place terbuka, membiarkan mereka bertiga masuk.
"Mungkin agak terlalu banyak," Blake tertawa datar, melemparkan seringai padanya, "Seperti yang aku tahu kamu akan menikmatinya juga."
"Tapi tentu saja," kata Severus dengan murung, senang karena jubahnya bahwa mereka dapat menyembunyikan reaksi kuatnya terhadap penyihir di depannya. Dia tahu Blake Slytherin hanya Harry Potter yang lebih tua, tetapi dia tidak bisa menganggap mereka sebagai orang yang sama, itu tidak mungkin. Harry adalah seorang remaja, seorang anak dibandingkan dengan pria ini, yang telah mengalami terlalu banyak dalam hidupnya tampaknya - lebih daripada dia dan itu banyak bicara. Jika Blake memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu, Harry tidak akan menjadi seperti dia, tidak pernah dipaksa untuk membunuh untuk bertahan hidup. Dia telah menciptakan realitas yang sama sekali baru dengan berada di sini, dan semuanya berputar-putar bersamanya. Dia belum pernah mendengar kejadian seperti itu, seseorang akan kembali ke masa sejauh ini, tanpa pembalik waktu. Mantra apa yang telah diciptakan seseorang di masa depan untuk ini terjadi? Yah, hanya satu orang yang tahu,
Blake tertawa kecil tersengal-sengal, sebelum dia berjalan lebih jauh, melihat ke ruang duduk, atau salah satu dari mereka, dan menemukan dia empat tas hitam besar diikat di sisi ruangan siap untuk dikirim. Seluruh ruangan itu kosong, tidak ada sofa, bahkan gorden yang sudah ada sekarang hilang. "Dobby?" panggil Blake pelan, mengetahui peri rumah bisa menemukan rumah sekarang dia tahu lokasinya, meskipun dia yakin peri rumah bisa berkeliling bahkan bangsal seperti Mantra Fidelius, sihir sihir tidak sering bekerja melawan mereka.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Sirius bertanya penasaran berkeliaran dalam dirinya sendiri.
Blake mengusap tas-tas itu, membisikkan mantra yang memungkinkannya mendeteksi apakah liontin / Horcrux ada di dalam. Bukan, baik Kreacher sudah menghapusnya, atau orang lain memilikinya. Ada banyak artefak lain yang dikumpulkan bersama siap untuk tempat sampah; itu hanya menjengkelkan untuk melihat. "Aku benar-benar menginginkan segalanya di rumah ini, apakah itu dipahami? Tidak ada yang tertinggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
Fiksi PenggemarHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...