The Games They Play
Chapter 40
Severus berjalan menuju markas Blake segera setelah benar-benar memiliki lebih dari beberapa detik waktu luang, dan tugasnya selesai untuk malam itu. Dumbledore telah menahannya lebih lama dari yang dibutuhkan, dan dia hampir terpaksa harus menarik rambutnya dengan jengkel. Dumbledore terus bertanya tentang kekuatan Blake, kemampuannya, apakah dia benar-benar memiliki kesempatan untuk mengalahkan Voldemort lagi. Dia menanyakan semua itu kemarin ketika dia mendengar pengumuman duel sialan itu. Dia tidak yakin mengapa si tua bodoh itu bersikeras bertanya berulang kali, dengan cara yang sangat berbeda, seperti jawaban itu tiba-tiba berubah, Severus tergoda untuk berbohong padanya, tapi dia tidak memilikinya. Jelas Dumbledore memang menginginkan semacam kebohongan, entah dia ingin agar Blake mengakui bahwa Blake bisa membunuh Voldemort atau dia akan dibunuh. Tidak, dia tahu kenapa, dengan semua informasi yang mereka temukan, Dumbledore hanya ketakutan bahwa Voldemort dikalahkan tanpa Horcrux kecilnya dihancurkan. Yang mana tentu saja, tapi Dumbledore tidak perlu tahu itu.
Dia berharap duel itu terjadi pada hari Senin sehingga ini adalah akhir pekan. Sehingga dia bisa menghabiskan waktu nyata dengan Blake sebelum segalanya berubah untuk mereka. Sayangnya, itu tidak terjadi, dan mereka harus melanjutkan kelas dan kehidupan mereka seolah-olah semua orang tidak sedang menunggu. Antara Blake melatih Harry, beberapa siswa yang ingin menjadi Auror tetapi membutuhkan nilai yang lebih tinggi dan Neville dengan baik, waktunya sangat terbatas.
Jika ini adalah satu-satunya saat dia pergi bersama Blake, maka dia akan mengambilnya, mengambil semua yang dia bisa dapatkan. Harry juga jarang meninggalkan sisi Blake, jelas merasakan hal yang sama seperti dia, tetapi dengan cara yang sama sekali berbeda. Harry melihat Blake sebagai seorang mentor, sosok ayah, dan Severus… yah justru sebaliknya.
Membuka pintu dia sama sekali tidak terkejut melihat Harry di sana sendiri, meringkuk di selimut dengan cokelat panas di tangannya yang gemetar. Dia masih tidak bisa melihat Harry di Blake sama sekali, tetapi Harry tidak akan menjadi Blake juga.
"Sirius marah padamu," Harry mengakui, menatap ke perapian, jelas terlalu melamun untuk mendengar Severus atau hanya mengabaikan kehadiran baru. Yang benar saja, Sirius telah menghabiskan waktu berjam-jam semalam bersumpah dan marah karena Blake menantang Voldemort untuk berduel. Meskipun, dia ingat untuk menanyakan kabarnya, dan kemudian berjanji untuk membunuh Blake sendiri jika dia terluka dan dengan demikian menyakiti Harry. Dia mengerti mengapa Blake merasa dia harus melakukannya, mengapa dia melakukannya tetapi itu tidak membuat perasaan ketakutan dan takut menjadi lebih baik.
"Kurasa maksudmu memang begitu, Harry, tidak apa-apa untuk marah pada seseorang yang kamu sayangi," kata Blake, menepuk lengannya dengan tenang, perutnya menggerutu. "Dobby?"
"Apa yang bisa Dobby dapatkan dari Master Blake?" Peri-Rumah bertanya, segera muncul ke dalam ruangan, pandangannya hanya terfokus pada Blake.
"Tolong bawakan aku sesuatu untuk dimakan, tangani semuanya sendiri, dan segera bawa itu kembali." Blake memerintahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanfictionHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...