Chapter 39

998 118 8
                                    

The Games They Play

Chapter 39

Voldemort membeku ketika dia mendengar awal pidatonya, bukan karena terkejut dia bisa mendengar seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Voldemort membeku ketika dia mendengar awal pidatonya, bukan karena terkejut dia bisa mendengar seseorang. Tidak, itu hanya fakta bahwa seseorang berani menggunakan nama muggle kotornya. Hanya beberapa 'teman' lamanya yang tahu nama itu, tidak banyak yang hidup sampai dewasa, dengan tujuan besar datang pengorbanan yang diperlukan. Selama yang melakukan pengorbanan itu tentu saja bukan dia. Untuk menambah penghinaan terhadap cedera, seluruh dunia sihir sekarang menyadari siapa dia sebenarnya. Bahwa dia adalah anak dari ayah Muggle yang kotor. Berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk mengungkap warisannya? Bahwa darah Slytherin-nya telah disiram sepenuhnya sehingga mereka tidak ingin mengikutinya? Apakah ini akhirnya? Menang atau kalah duel? Semua yang dia usahakan hilang begitu saja. Wajah pucatnya menjadi lembap dan pucat.

Dia berada di luar amarah, di luar amarah, dia tidak merasakan apa-apa selain terkejut karena tidak percaya, dan itu bukanlah perasaan yang dia kenal selama hidupnya. Kemarahan dia tahu, kemarahan dia berlabuh, digunakan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan hampir sama seperti pesona ketika dia lebih muda. Apakah ini yang terasa seperti kejutan? Menatap tangannya dalam ketidakpercayaan saat mereka gemetar saat pusing dan mual menyusulnya berbondong-bondong. Napasnya cepat dan berat, karena dia tidak menatap ke depan. Tidak melihat rak buku penuh dengan buku di depannya.

Sebagian dari dirinya bersyukur dia sendirian, atau akan menjadi ketika dia pulih dari apa yang baru saja terjadi. Bukannya itu masalah, dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa dia baru saja kehilangan mayoritas pengikutnya, mereka tahu sekarang, bahwa dia hanyalah seorang blasteran yang kotor. Sama seperti orang-orang yang mereka lawan, bagi mereka dia tidak lebih baik dari kunci pas kelahiran Muggle. Akan ada orang-orang yang masih mengikutinya, karena ketakutan dan teror tetapi itu tidak cukup untuk memenangkan perang yang ingin dia lakukan di dunia sihir.

Itu menyebabkan kemarahan membajak dirinya, menghancurkan keterkejutan yang mengelilinginya. Menggeram dengan marah, dia mulai melepaskan kutukan peledakan, mengenai semua yang dia bisa. Saat buku dan rak buku hancur berkeping-keping, meja-meja berdampingan, dinding, kursi bahkan langit-langit, lagi dan lagi dia melepaskan amarahnya dengan kutukan non-verbal. Tidak peduli dengan apa pun yang menghujani dia. Sangat marah sehingga dia bahkan tidak menyadari tongkatnya diarahkan ke atas.

"Bombarda!" dia menggeram dengan gigi terkatup, tidak bisa diam sekarang. Tujuannya menyebabkan kandil jatuh dengan benturan kaca yang dahsyat di sekitar kaki telanjangnya. Merindukannya hanya beberapa inci, bukan karena dia menyadarinya, untuk semua perhatian yang dia berikan padanya.

Voldemort hanya berdiri di sana dengan terengah-engah, dadanya naik-turun saat dia mencoba memasukkan cukup oksigen ke paru-parunya.

Jika ada yang mendengar keributan itu, tidak ada yang muncul, para Peri Rumah meringkuk ketakutan sepanjang kejadian. Perpustakaan Malfoy berdiri - nyaris - dalam kehancuran total, seperti taman sekarang karena penghinaan para Pelahap Maut terhadap apa pun yang bukan milik mereka.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang