Chapter 47

1K 106 2
                                    

The Games They Play

Chapter 47

"Holy fucking shit," sembur Blake, saat mereka kembali ke tempat tinggal Severus. Kebisuannya yang sementara memudar saat kenyataan menghantamnya seperti satu ton batu bata. Dia hampir tidak percaya apa yang baru saja terjadi beberapa saat sebelumnya. "Apa yang pernah dicintai ..." apa ... mengapa ... bagaimana ... itu benar-benar tidak bisa dipercaya. Tidak mungkin Lucius bisa menebak, tidak, tidak ada yang akan menebak hal yang begitu sulit dipercaya.

Severus melewati segelas alkohol, sudah menyesapnya, bibirnya mengerucutkan kekhawatiran berlama-lama di mata hitamnya. "Hal pertama yang pertama… itu bukan Lucius yang lebih tua," dia memberitahu Blake dengan serius, "Mengapa kamu kembali lebih tua tapi dia tidak? Kecuali, Lucius yang lebih tua hanya memberi tahu yang lebih muda sebelum pergi?"

"Kamu benar, itu tidak benar," Blake mengaku, "Tapi ingat dia bilang itu mantra bercabang dua? Aku sudah membaca tentang itu, tapi aku menepis kemungkinannya. Hanya aku yang kembali, atau aku berasumsi sebanyak itu. Seumur hidup, aku tidak ingat buku mana dari perpustakaan Black itu. itu pasti dari perpustakaan Black, dia ingat pernah membacanya saat di Hogwarts."

"Kalau begitu kau punya cara untuk mendapatkan jawaban," jawab Severus, dengan kelembutan menipu, itu adalah sesuatu yang terus-menerus membuat Blake khawatir, tidak tahu bagaimana dia akan kembali. "Dapatkan bukunya, kita bisa memeriksanya dan mencari tahu pasti." Dia tidak keberatan menghabiskan sepanjang sore untuk melihat-lihat buku jika itu membuat Blake menutup bagian lain dari hidupnya.

"Kreacher? Dobby?" Blake memanggil mereka, begitu mereka berdua muncul di hadapannya, "Aku ingin kamu mengumpulkan semua buku Black - yang telah dihilangkan kutukannya - dan membawanya kepadaku, kamu bisa menaruhnya di dalam kotak jika itu membantu."

"Kami akan segera melakukannya, Guru!" Dobby setuju dengan suara riang, mengabaikan ekspresi jijik di wajah Kreacher pada nada suaranya.

"Pergilah," Blake mendesak mereka, merosot di kursinya, menutup matanya, dia meminum sisa minumannya. Dia mungkin seharusnya menikmatinya, dia seharusnya tidak minum sama sekali. Setelah kejutan yang baru saja dia terima, tidak ada yang bisa menyalahkannya.

"Apa yang ingin Anda lakukan dengan Lucius?" Severus bertanya dengan hati-hati, tidak diragukan lagi penyihir itu akan siap untuk setiap dan semua serangan. Lucius akan mengenal Blake… lebih baik darinya, dan semua gerakannya. Itu akan membuat pertarungan ini menjadi lebih mengkhawatirkan bahkan dari pada Pangeran Kegelapan.

"Jika dia bertanggung jawab membawa kita kembali ke sini ... maka dia memiliki banyak kerugian seperti diriku ... jika dia ingin aku mati ... dia pasti sudah melakukannya. Dia tidak akan menunjukkan tangannya, aku tidak bisa mengatakan aku terkejut dia akan mempertaruhkan segalanya untuk keluarga… dia pada akhirnya selalu menjadi pria keluarga, melakukan apa yang harus dia lakukan agar mereka bertahan hidup." Blake mengaku, mendesah pelan, sambil mengusap wajahnya dengan lelah.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang