Chapter 30

1.1K 137 1
                                    

The Games They Play

Chapter 30

Minggu kedua memasuki tahun ajaran baru di Hogwarts datang dengan sangat cepat, dan dengan itu, rapat staf pertama tahun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu kedua memasuki tahun ajaran baru di Hogwarts datang dengan sangat cepat, dan dengan itu, rapat staf pertama tahun ini. Semua guru wajib hadir, kecuali jika ada alasan yang sangat kuat untuk ketidakhadiran tersebut. Yang membuat Blake ngeri, dia harus duduk di antara mereka atau mengambil risiko Dumbledore memiliki alasan yang sah untuk memecatnya. Dia tidak yakin apakah Dumbledore akan melakukan itu, atau hanya berharap sesuatu terjadi padanya sepanjang tahun. Dia akan menaruh uangnya pada yang terakhir tanpa keraguan sedikit pun. Dumbledore bukanlah apa-apa jika tidak sabar membiarkan sesuatu terjadi dengan kecepatannya sendiri sehingga dia tidak mengotori tangannya.

Untungnya, meskipun pertemuan itu tidak akan mengganggu pelatihan apa pun yang dia berikan kepada Harry, pertemuan itu berlangsung cukup awal, mungkin jadi mereka tidak harus berurusan dengan siswa secara tidak terduga karena mereka masih di tempat tidur. Blake menghela napas saat keluar dari kamar, menuruni tangga kelasnya, mengambil file di atas meja untuk rapat sebelum dia segera mulai berjalan ke ruang staf tempat rapat akan diadakan. Syukurlah dia tidak perlu berjalan ke seluruh penjuru kastil untuk sampai ke sana, terutama pagi-pagi sekali.

Sejujurnya, Blake terkejut dengan kesenangan yang didapatnya dari mengajar. Sebagian besar siswa sangat antusias, bersemangat untuk belajar dan sangat mudah dipengaruhi dengan keinginan untuk menyenangkan dia dengan mengerjakan mata pelajaran mereka dengan baik. Tentu ada kerugiannya, tapi itu hanya gangguan yang dia abaikan. Namun Fred dan George, adalah sepasang ancaman, untungnya dia sepenuhnya menyadari ... sifat ... mereka, dan menghindari setiap dan semua jebakan halus yang mereka tempatkan di kelas atau suguhan yang mereka 'berikan kepadanya' karena menjadi guru yang 'luar biasa' kata mereka. Dia membutuhkan seluruh tekadnya untuk tidak tertawa terbahak-bahak saat mereka melakukan itu.

Itu membuatnya bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan pendidikan si kembar kali ini, karena mereka tidak akan atau lebih baik tidak, merasa perlu untuk melakukan lelucon yang luar biasa diikuti dengan cuti paling spektakuler yang pernah dilihat Hogwarts. Mungkin mereka bahkan mungkin lulus Hogwarts dengan OWLS dan NEWTS di bawah ikat pinggang mereka; tidak diragukan lagi ibu mereka akan bangga.

Pikirannya tiba-tiba terputus, saat dia menyadari dia telah tiba di pintu ruang guru, ini adalah hal baru lainnya, dia belum pernah ke sini… juga sebagai seorang guru. Akan sangat aneh mendengar para guru berbicara tentang mereka yang salah satunya adalah teman sekelasnya. Mengerucutkan bibirnya, menahan menguap, Blake membuka pintu dan melangkah masuk, dengan topeng yang tak tertembus sempurna di wajahnya. Dia tidak terkejut melihat semua orang di sana, karena dia pergi datang pada menit-menit terakhir. Secara harfiah, dia mengamati melihat waktu di jam.

Hanya ada satu kursi kosong, Blake mengamati juga, jantungnya tenggelam, dan bibirnya tanpa sadar melengkung, tepat di sebelah Dumbledore. Jika dia adalah pria yang kurang tenang, dia akan mengerang dengan tidak senang. Dia tidak melakukannya, sebaliknya dia hanya melangkah dan mengklaim tempat duduknya, dengan diam-diam menarik kursi itu menjauh, hanya untuk menciptakan ruang di antara mereka. Dia melihat Minerva memberinya tatapan geli sementara Severus langsung menyeringai, itu menarik, dan dia tidak mengira Minerva akan menjadi jeli.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang