Oh
Hai
Bagi yang baru baca cerita ini atau yang udah baca cerita ini, aku hanya ingin kasih tahu aja cerita tentang ini.
Jadi waktu itu aku baca lord of Time di wattpad Inggris dan ketika aku selesai baca, aku baru sadar dia hanya membagikan cerita ke wattpad. Aku cari author dan ketemu, aku mulai dari cerita yang seru sampai akhirnya aku ketemu cerita ini.
Jadi aku baca sampe lupa waktu hehe. Aku bener-bener gak sadar karena saking serunya ini cerita. Aku baca dari pagi ketemu pagi. Oh my God itu sampe kantong mata aku item hehe
Tadi aku niatnya mau terjemahin cerita ini ke wattpad buat aku aja gitu. Tapi aku pikir 'kenapa gak share cerita aja gitu, aku terjemahin buat para pembaca wattpad?' jadi aku mutusin buat bikin terjemahan Harry Potter deh. Dan aku update tidak satu-satu paling aku update 5 chapter yang aku udah kasih tau di profil aku. Tapi kadang suka gabut sampe 10 chapter jadi kalian baca puas, tidak digantung wkwkwk.
Dan aku update cerita ini sampe 15 chapter. Aku sengaja karena ini cerita udah tamat jadi aku tamatin sekalian.
Oke banyak bacot
Cerita ini dari author dengan bernama DebsTheSlytherinSnapefan
Dia udah bikin banyak cerita tapi aku yang males baca atau karena aku pemilih cerita. Cerita ini bikin dari 18 Juni 2015 sampe 15 Agustus 2020. Udah 5 tahun cerita ini, selamat buat author yang sudah tamatin ini cerita.
Bagi yang nunggu Lord of Time aku bakal tamatin kok tenang aja.
Oh iya aku ada cerita Harry Potter lagi. Jika kalian mau aku bisa terjemahin buat kalian. Kalian pilih aja salah satu dari ini.
1. Harry Potter and The Lighting Lord (Harry Potter x Daphne Greengrass)
2. Poisen pen (Harry)Sebenarnya aku ada 2 cerita Harry Potter tapi udah ada yang terjemahin di akun orang jadi aku mencari yang lain cerita aja. Cerita itu :
1. Again and again
2. Son of Lord VoldemortJika kalian ingin tahu ceritanya kalian cari aja di wattpad Indonesia aja kok. Tapi yang pertama pake judul Indonesia jadi 'lagi dan lagi' dan yang kedua juga ada kok.
Itu aja sih pengumuman dari aku. Jadi tolong komen kalian mau yang mana.
Oh iya satu lagi, aku ngakak liat foto ini.
seriously, draco? You run like a bitch or Screaming like a bitch
Lucu juga seorang Bellatrix main merak dengan draco 🤣🤣
ByeFlove 💚🐍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanficHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...