Chapter 17

1.2K 152 0
                                    

The Games They Play

Chapter 17

Blake menghela napas puas, itu adalah kotak lain yang penuh barang-barang dari keluarga Black yang sudah dibersihkan dari segala kutukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blake menghela napas puas, itu adalah kotak lain yang penuh barang-barang dari keluarga Black yang sudah dibersihkan dari segala kutukan. Apa pun yang bukan buku telah dikemas ulang dalam kotak-kotak individual dan dikemas dengan aman dengan kertas untuk menjaga mereka tetap bertahan dan aman. Mereka masuk ke kotak kayu yang dia miliki di mejanya di kantornya, dia mengeja itu tanpa dasar sehingga semuanya cukup pas. Itu adalah barang-barang yang tak ternilai, dia masih kesulitan menemukan kenyataan bahwa sebagian besar barang-barang itu telah dilemparkan ke dalam tas hitam untuk dibuang seperti sampah kemarin. Apakah dia menggunakannya atau tidak, masih layak dirawat dengan jumlah perawatan yang tepat. Terlepas dari kenyataan sejauh ini dia berhasil melewati tiga kotak kantornya masih dipenuhi dengan semua barang yang mereka bawa dari townhouse.Dia menduga ini akan memakan waktu berbulan-bulan di antara segala sesuatu yang harus dia lakukan.

Sambil merenggangkan tulang-tulangnya, dia melirik jam kecil di mejanya, itu berlangsung jam delapan. Dia sudah bangun sejak pukul lima, yang merupakan waktu yang biasa juga ditulisnya untuk Severus. Tubuhnya tidak peduli apa, sudah terbiasa bangun pagi sehingga dia tidak bisa mematikan pikiran lagi dan mencoba untuk tidur lebih banyak. Sebelum dia kembali mereka biasanya berjongkok di malam hari biasanya segera setelah terlalu gelap untuk melihat dua kaki di depan mereka, dan tetap sampai cahaya pertama, yang terjadi sekitar jam 4-5 pagi, setelah sarapan cepat Mereka bergerak lagi, itu satu-satunya cara untuk tetap selangkah di depan para Pelahap Maut dan Voldemort. Itu tidak mudah, terutama dengan anak-anak yang baru mengenal sihir, yang berhasil mereka selamatkan. Tidak, Blake berpikir keras pada dirinya sendiri, dia tidak ada di sana, dan itu tidak akan pernah terjadi.Bahkan melakukan sedikit latihan dan membersihkan kutukan tidak bisa membuat sisa-sisa mimpi buruknya menghilang.

Mengambil kotak barang yang baru saja dia singkirkan dari kutukan, dia letakkan di samping yang lain, sambil berdiri dia mengambil folder estate Potter, dan kotak tinta, folder yang perlahan-lahan telah dikeruknya. Itu bukan sesuatu yang telah dia lakukan di masa depannya; Gringotts telah disalip seperti yang lainnya. Meskipun dia telah mengeluarkan banyak uang sebelum itu terjadi, dia tidak tertarik menjalankan perkebunan hanya untuk bertahan hidup. Kali ini dia bisa melakukan keduanya, lebih mudah daripada yang dia perkirakan karena kenyataan tidak ada yang diinvestasikan di perkebunan Slytherin, atau lebih tepatnya tidak ada, dia sudah memberi tahu Griphook dari berbagai organisasi baik Muggle dan sihir di alam bahwa dia dia ingin berinvestasi. Dia berencana melakukan hal yang sama untuk tanah Potter segera setelah dia berhasil melewati semua investasi saat ini, atau setepat mungkin,

Dia menutup pintu kantornya, membuat catatan mental untuk meletakkan langkah-langkah keamanan terbaik di atasnya, si kembar tidak bisa meletakkan hidung mereka di tempat mereka tidak memiliki bisnis. Dia tidak ingin mereka akhirnya dikutuk sehingga dia pasti akan memastikan kantornya dijaga maksimal sebelum dia pergi.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang