The Games They Play
Anehnya, hanya ada sedikit kegembiraan dalam tubuh siswa ketika menghadiri persidangan yang sebenarnya. Entah itu karena Hermione Granger… atau sekadar ketidaktertarikan umum. Jadi, Severus hanya memiliki selusin siswa yang mendaftar untuk hadir. Dia adalah orang yang memegang kata-katanya, dan para siswa SUDAH menghadiri kelas, untuk kelas-kelas inti ketika profesor tidak tersedia, kuis dan perpustakaan. Mereka sedang libur dan bersenang-senang, dia menolak mengizinkan mereka melakukannya lebih dari yang mereka lakukan. Bagi banyak orang, ini adalah tahun yang sangat penting, dia tahu tidak semua siswa cukup kaya untuk mengizinkan anak-anak mereka mengikuti ujian di Kementerian. Dia salah satunya.
Sebagian besar siswa itu menghadiri Hermione, daripada kegembiraan dalam ujian.
Tidak mengherankan, Blake memilih untuk hadir, meskipun mengalami luka-luka, sebenarnya dia telah berhubungan dengan banyak orang di dalam Kementerian. Menulis surat untuk saat ini, memberi tahu kontaknya - bagaimana dia memiliki mereka yang tidak diketahui Severus - tentang kemampuan Muggle, dan bagaimana mereka tidak boleh diremehkan. Bahwa jika mereka tidak berhati-hati, sihir akan tertangkap kamera CCTV dan kerusakan akan meluas dan cukup besar sehingga mereka tidak akan bisa mengendalikannya sama sekali. Menjelaskan secara mendetail tentang segala hal yang bisa dilakukan Muggle, termasuk persenjataan mereka dan seberapa luas CCTV mereka, dan bagaimana mereka harus membuat populasi sihir umum sadar untuk mencegah pemaparan.
Itu adalah salah satu keputusan yang dia ambil ketika menjadi jelas bahwa dia telah kembali ke masa lalu. Anehnya, ada lusinan peraturan perundang-undangan dari orang-orang yang belum pernah dia ajak bicara melakukan hal yang persis sama. Termasuk Lucius Malfoy dari semua orang, yang mengejutkan. Kecuali jika kontaknya membuat orang lain terlibat di dalamnya… mungkin mereka telah gagal untuk memberikan pengaruh dan dikesampingkan, itu akan menjadi langkah yang salah. Jadi, dia harus benar-benar membenamkan dirinya dalam dunia politik untuk memastikan bahwa hal itu disahkan.
Muggle adalah ancaman terbesar berikutnya bagi dunia Sihir sekarang.
Salah satu yang ditentukan Blake tidak akan terjadi.
"Duduklah sebelum kamu jatuh," gerutu Severus, saat ia mendorong Blake ke bangku, anggota fakultas lainnya sudah ada di sana. Termasuk Minerva yang sangat tegang, yang tampak siap meledak kapan saja. "Apakah orang tua Ms. Granger ditemukan?" dia bertanya pada Wakil Kepala Sekolahnya, keputusan masih harus dibuat, tetapi Severus tidak akan memaksakan jawaban sampai ini selesai.
"Ya," kata Minerva singkat, bahkan tidak melirik ke arah Severus.
Severus mengerutkan kening tetapi membiarkannya pergi, untuk saat ini, terus terang saja, dia tidak akan tahan lama. Dia tidak akan menahan sikapnya selama bertahun-tahun di Hogwarts. Dia sangat benar khawatir bahwa dia akan menyimpan dendam dan hanya membuat hidup lebih sulit untuk semua fakultas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanficHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...