The Games They Play
Chapter 8
"Kau baru saja melemparkan pisau padanya!" Harry memprotes, "Mengapa kamu melakukan itu? Dan apa maksudnya, apa yang dia dengar? Dan mengapa kamu tidak pergi ke Kementerian?"
"Satu pertanyaan sekaligus," Blake mengerang. "Kami akan melakukannya dari keamanan rumah sekarang tinggal di sana." Blake berdiri dan berdebat selama beberapa detik sebelum membuat replika kotak dan isinya, bahkan sampai menuangkan sihir gelap ke dalamnya sehingga cincin itu sepertinya tidak dirusak. Hanya jika dia menyelidiki dengan seksama Voldemort akan menyadari hal itu. Semoga dia tidak melakukannya Blake bergidik lagi mengingat perasaan di ususnya ketika Pangeran Kegelapan menciptakan yang lain. Bernafas dalam-dalam, dia menolak untuk memikirkannya ini adalah kesempatan kedua dan dia bersumpah pada Merlin dia tidak akan membiarkan apa pun membahayakan itu ... sayangnya itu tidak berarti bahkan Severus.
Menyusut kotak aslinya, dia meletakkannya di sakunya yang memiliki perisai pelindung berlapis ke dalamnya, menjaganya tetap aman. Kembali ke Harry dan Severus, dia memegang keduanya dan ber-Apparate. Dia tidak bisa mengambil risiko bahwa Snape mungkin tidak sendirian atau sudah mengingatkan Dumbledore ke ... lokasi Harry-nya. Harry dan Blake mendarat dengan kaki mereka Namun, bentuk tak sadar Snape, berdebam dengan sangat menyakitkan di lantai, mendorong belati semakin jauh ke lukanya yang sudah berdarah. Sambil mengutuk pelan, Blake sejujurnya tidak yakin apa yang harus dilakukan, dia hanya harus membuat Snape melihat kebenaran apa adanya.
Dia tidak bisa melupakannya itu tidak mungkin. Snape adalah seorang Occlumens dan telah mengambil langkah-langkah keamanan untuk memastikan ingatannya tidak dapat dirusak. Semua orang yang tahu Occlumency dan Legilimency tahu ini. Severus terlalu Slytherin bahkan berpikir untuk membuat sumpah untuk menyelamatkan hidupnya, terutama setelah yang lain dia harus bersumpah. Dia tidak akan melakukan hal yang merugikan untuk mencobanya juga.
"Dobby!" Blake menyalak, tongkatnya di satu tangan ketika dia mencengkeram gagang belati dan menariknya keluar secepat mungkin.
"Apa yang bisa—" Dobby berhenti tertegun.
"Bawalah mangkuk dengan air hangat, pengganti darah, pencegahan infeksi dan balsem penyembuh, dan segera perban ke kantor aku." Blake mendaftarkan apa yang ia butuhkan dengan cepat dan tidak membuang waktu dengan berbasa-basi. Bukannya dia sering melakukannya, tetapi dia jarang berbicara dengan Dobby sedemikian rupa. Pada saat itu dapat dimengerti; dia di bawah tekanan.
Dobby muncul segera setelah Tuan 'Blake' selesai berbicara.
"Apa yang akan kamu lakukan?" Tanya Harry termenung, mata hijau menyala karena khawatir. Dia mungkin tidak menyukai Master Ramuannya tetapi dia tahu ibunya! Yang pernah dia dengar adalah dia memiliki mata wanita itu dan dia sangat ahli dalam hal pesona tidak ada orang lain yang pernah memberitahunya apa pun ... namun penyihir ini mengenalnya, telah mengenalnya selama bertahun-tahun. Sejujurnya dia khawatir tentang apa yang akan Blake lakukan padanya, dia tidak ingin berpikir dia mampu membunuh siapa pun atau melakukan sesuatu yang tidak seharusnya, tetapi sayangnya tidak ada yang akan mengejutkannya ketika datang ke masa depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanficHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...