The Games They Play
Chapter 26
Albus duduk dengan anggun di kursinya di Aula Besar, telinganya masih berdering menyakitkan dari 'omelan' yang dia terima dari Minerva, Filius, Severus dan Sprout setelah makan siang. Mereka menuntut jawaban atas tuduhan Slytherin padanya. Yang paling membuatnya kesal adalah kenyataan bahwa mereka mempercayai penyihir itu bahkan tanpa memiliki rasa hormat untuk menanyainya apakah itu benar atau tidak. Mereka adalah gurunya, mereka telah mengenal Slytherin selama lima menit dan mereka sudah berbalik melawannya. Harry telah bersamanya sepanjang musim panas, kerusakan apa yang harus dia bersihkan ketika dia akhirnya menyingkirkan Slytherin?
Tidak peduli apa yang dia katakan, itu sama sekali tidak menenangkan mereka, pada kenyataannya mereka semua setengah berpikir untuk melaporkannya ke Kementerian, kata mereka, bagaimanapun juga dia telah mendorong anak-anak berusia tiga belas tahun untuk melanggar hukum, pergi kembali ke masa lalu, di mana mereka bisa melihat diri mereka sendiri dan menjadi gila. Dia nyaris tidak bisa keluar dari yang utuh, tetapi mereka telah pergi dan untungnya tidak pergi ke Kementerian sihir - dia harus memperhatikan dirinya sendiri dengan seksama.
Slytherin mempesona karyawannya; Filius dan Minerva mendengarkan ceritanya dengan perhatian yang jarang dilihatnya. Membahas banyak hal selama satu jam terakhir, duel, negara di luar negeri, sihir, ide, dan jurnal akademik yang mereka nikmati bahkan jika Severus bergabung! Dia selalu membenci para guru Pertahanan, terutama karena mereka sama sekali tidak kompeten, tetapi semua orang berasumsi bahwa itu karena dia menginginkan pekerjaan itu.
"Maafkan saya, saya harus bertemu tahun-tahun pertama, permisi," kata Minerva, dengan enggan berdiri, dia sangat terkejut melihat waktu. Biasanya bagian menunggu siswa datang ini bisa membosankan, tetapi untuk sekali waktu telah berlalu.
"Tidak apa-apa," desak Blake, melambaikan permintaan maafnya sebagai tidak penting. "Saya mengerti."
Severus mengangkat alis yang ingin tahu; Blake telah bersikap tanpa ekspresi tetapi sangat bersemangat, membuat semua guru bingung dengan pengetahuan dan keahliannya. Apa yang dia ingin tahu adalah apakah itu asli atau dia hanya memainkan peran itu. Apa pun yang dia lakukan, Dumbledore pasti marah karena duduk dengan kaku di kursinya tanpa mengatakan apa-apa saat dia mendengarkan dirinya sendiri. Hanya bersantai ketika para siswa seharusnya muncul, melakukannya dengan mudah menunjukkan bahwa dia brilian dalam menggambarkan kepercayaan diri kepada semua orang yang melihatnya.
Berbalik ke depan ketika dia mendengar pintu Aula Besar terbuka, Minerva hanya kembali dengan topi penyortiran dan tentu saja bangku yang digunakan setiap tahun. Dia tahu dari pengalaman bahwa dia akan segera pergi lagi, untuk mengambil gelombang terakhir tahun-tahun pertama. Dia berkedip dua kali saat mengamati Slytherin-nya; mereka bertindak sangat tidak sesuai karakter. Menatap Blake dengan rasa ingin tahu, ketakutan, dan kecaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanfictionHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...