The Games They Play
Chapter 23
Sisa liburan musim panas berlalu untuk Harry dan semua orang yang terlibat dengan wali baru Harry. Blake terus membangunkannya lebih awal selain pada hari Minggu, mereka akan berlatih seni pikiran, sarapan, lalu dua jam dari hari mereka dihabiskan untuk pelatihan kecuali hari Sirius berkunjung, Harry mempelajari mantra baru, dan menghabiskan waktu untuk menyempurnakannya , tiga hari dalam seminggu sebelum makan siang mereka akan melakukan duel pura-pura untuk mengasah keterampilan Harry lebih jauh. Setelah makan siang, Harry akan mengerjakan pekerjaan rumahnya kemudian melakukan apa pun yang dia suka untuk sisa hari itu sementara Blake (sering kali bersama Severus) tinggal di kantornya atau perpustakaan. Kemudian di malam hari Harry dan dia akan bermain catur dan debat, atau lebih tepatnya Blake akan berdebat dan Harry akan memprotes, pasti dia akan dipukuli oleh logika murni, yang tidak seperti yang dilakukan Hermione, dia tidak mendapat kepuasan dari itu hanya keinginan untuk mengajar untuk membuat Harry melihat sihir itu tidak baik atau buruk, sihir itu sendiri adalah murni, itu adalah maksud di balik itu, dan seiring waktu berlalu tentang bidang-bidang sihir yang dianggap 'dilarang' atau 'jahat' mantra dan ramuan yang sebenarnya dapat membantu mereka yang membutuhkan.
"Selamat pagi," kata Blake, ketika Harry memasuki ruangan, sudah mengenakan pakaian yang mereka beli pada hari pertama dia pergi ke Diagon Alley. Dia tampak seratus kali lebih baik dengan mereka daripada kain yang diberikan Dursley padanya. Lebih canggih dan tidak lupa dia tampak seolah-olah berada di dunia sihir.
"Pagi," gumam Harry, masih setengah tidur, jangan salah dia ini liburan musim panas terbaik dalam hidupnya, bukan hanya hidupnya yang layak dijalani, dia belum menghitung hari sampai dia berada di Hogwarts, dia mulai mengenal ayah baptisnya! Dia tahu dia tidak akan memiliki kesempatan itu tanpa Blake yang membuat hari-hari itu sangat berharga baginya. Satu-satunya bayangan dalam liburannya yang sempurna adalah pengetahuan bahwa dia memiliki sepotong jiwa busuk Voldemort di dalam dirinya.
Sarapan dibawa oleh Dobby yang berseri-seri, sebelum dia pergi untuk melakukan tugasnya, yang dipotong setengah dengan Kreacher menemaninya dan membantu. Sekarang Blake bahkan tidak menyinggung perbedaannya dengan Peri-Rumah. Sejujurnya seperti melihat melalui portal ke dimensi alternatif, sangat aneh dan dia telah melihat banyak hal. Kreacher telah berubah; sebenarnya sudah tiga minggu sejak dia menghina siapa pun.
"Apakah kita akan berduel hari ini?" Harry bertanya ketika dia melewati sarapannya dengan penuh semangat.
"Tidak, tidak hari ini," jawab Blake, "Sebenarnya kamu tidak akan berbuat banyak hari ini," dia mengaku sambil mengoleskan mentega di atas roti panggangnya.
"Maksud kamu apa?" Harry bertanya sambil meraup segumpal kacang, melirik Blake sekilas sebelum memakannya, dia sudah curiga apa yang akan terjadi hari ini, tapi hidup bersama Blake terkadang tidak bisa diprediksi jadi dia lebih suka mendapat konfirmasi. Hanya memikirkannya saja membuat perutnya mual.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanfictionHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...