Chapter 2

2.5K 266 1
                                    

The Games They Play

Chapter 2

"Kemana kita akan pergi?" Harry bertanya, sangat ingin mendapat informasi ketika dia mencoba mengikuti langkah cepat Blake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kemana kita akan pergi?" Harry bertanya, sangat ingin mendapat informasi ketika dia mencoba mengikuti langkah cepat Blake. Dia sama bersemangatnya untuk keluar dari Kementerian seperti halnya dia mendapatkan informasi.

"Diamlah sampai kita tiba di tempat yang aman" kata Blake, memandang Harry berusaha untuk tidak terlalu kesal bukan salahnya bahwa dia tahu apa-apa atau bahwa potret itu adalah pengacau yang ingin memberitahu Dumbledore segalanya. Meskipun sejujurnya, tidak semuanya melakukannya, hanya beberapa yang terpilih yang ada di kantor Kepala Sekolah dan ada yang bersebelahan di Kementerian. "Tunggu," dia memperingatkan, meraih pegangan yang lebih baik dari remaja sebelum dia ber-Apparate keduanya keluar dari Kementerian. Dia bisa merasakan Dumbledore dekat meskipun dia tidak bisa melihatnya dengan mata telanjang, yang berarti dia sudah mencoba memata-matai mereka. Bukan mata-mata, ikuti mereka dan cari tahu di mana mereka.

Harry terkagum kagum ketika dia akhirnya merasakan kakinya menyentuh tanah yang kokoh. Dia dikelilingi oleh hanya tebing, pohon, dan rumput sejauh mata memandang. Dia bisa mendengar ombak berbenturan dengan sisi tebing; bau air, garam, kayu bakar, asap, dan rumput meresap ke udara. Tepat di depan mereka ada pondok berlantai dua. Asap mengepul keluar dari cerobong itu menjelaskan bau berasap. Itu sangat damai berbalik ke arah Blake, dia melihat bahwa penyihir yang lebih tua menatap ketenangan di depannya seolah itu adalah sesuatu yang baru. "Di mana kita?" Harry bertanya. Dia hampir berharap dia tidak berbicara sejak mereka mulai bergerak segera sesudahnya. Burung-burung camar membuat suara ketika mereka meluncur di udara di atas air, sesekali menukik; teriakan keras mereka membuat Harry mendongak.

"Masuk," kata Blake lancar, membuka pintu dengan sihirnya sebelum membuat mereka berdua melewati ambang pintu dan menutup pintu, merasakan bangsal bergoyang di atas mereka - melindungi mereka. Barulah Blake bersantai. Menyenangkan seperti itu ... itu juga agak tegang dia tidak bisa memastikan apakah itu akan menguntungkannya atau tidak. Oh, tapi wajah Umbridge sepadan dengan usahanya.

"Apa yang terjadi padaku?" Harry bertanya, menatap Blake termenung, merasa aneh betapa cepat dia terbiasa dengan gagasan itu. "Kenapa aku tidak menjadi gila? Mione mengatakan bahwa jika kita melihat diri kita sendiri, maka kita akan menjadi gila." Dia kemudian menyaksikan dengan kaget ketika Blake melepas jubahnya dan berbagai macam senjata, belati, pisau ... sebuah pedang? Dan dua tongkat satu masih di lengan bajunya juga. Salah satunya adalah ... er ... yah, sekarang, ... tongkat holly-nya. Yang lain tampak akrab tetapi dia tidak bisa seumur hidup mencari tahu yang mana. Ada tempat untuk setiap barang, seolah-olah dia membuatnya secara pribadi. "Sudah berapa lama kamu di sini? Maksudku, di masa lalu?"

Blake mengeluarkan kantong ramuannya dan meletakkannya di atas meja sebelum berbalik menghadap remaja itu dengan kerutan di wajahnya. Merlin, apakah dia benar-benar menjengkelkan pada usia ini? Setidaknya dia mengajukan pertanyaan, dia harus mengakui pada dirinya sendiri diam-diam. Mungkin dia seharusnya meninggalkannya di Ordo selama sebulan lebih, paling tidak dia punya banyak hal yang harus dilakukan tetapi dengan tabel waktu dia akan bisa mengikutinya. Dia melengkungkan alis pada tampilan mata lebar bocah itu hampir membuat Dobby malu - seperti dia belum pernah melihat senjata sebelumnya.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang