The Games They Play
Chapter 24
"Apakah kamu memiliki semua yang kamu butuhkan tahun ini?" Blake menanyai Harry saat sarapan, merasa sombong dan sangat puas, dia pergi ke Gringotts, dan dia berhasil mendapatkan piala. Berkat goblin yang telah menjatuhkannya karena kesalahannya, 'Imperio' tanpa Wandless sederhana membuat goblin melakukan apa yang dia inginkan tanpa keributan. Setelah semuanya berakhir dia membawa mereka kembali ke lemari besi dan Melupakannya dan melanjutkan harinya. Bellatrix tidak akan pernah tahu cangkir itu palsu, dia pasti tidak tahu apakah pedang Gryffindor itu palsu, jadi itu bukan keahliannya. Piala Helga Hufflepuff sekarang berada di antara Horcrux yang lain, menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Dia bisa menghancurkan mereka semua atau dia bisa menggunakan mantra untuk mendapatkan potongan jiwa kembali seperti puzzle.
Mengalihkan pikirannya, menguatkan dirinya sendiri, dia tidak akan menjadi sombong tentang hal itu, terutama kalau-kalau itu semua meledak di wajahnya. Mempersempit matanya pada Harry, dia dengan halus mulai menguji pertahanan mentalnya, yang masih mengesankan; Horcrux tidak mengurasnya. Dia juga menguji kemampuan Harry untuk memahami Parseltongue; sepertinya keduanya masih milik Parseltongue meskipun ada dua cara berbeda Horcrux telah disingkirkan dari mereka.
"Ya, semuanya sudah dikemas," jawab Harry sambil memandang Blake dengan penuh pengertian, dia bisa merasakan dia memeriksa perisai mentalnya, dia tidak akan lolos, dia tidak bisa melakukannya untuk sementara waktu sekarang. Bahkan ketika dia lulus, tidak lama kemudian dia mendorongnya keluar. Butuh waktu lama baginya untuk sampai sejauh ini dan dia sebenarnya bangga pada dirinya sendiri. Fakta bahwa Blake bangga padanya hanya memberinya dorongan ekstra yang diperlukan untuk menginginkannya dilakukan.
"Dan kamu hanya mengemas buku-buku yang tidak disukai?" Blake melanjutkan pertanyaannya. Dia belum memberi Harry buku apa pun yang oleh kementerian dianggap tidak cocok untuk dibaca siapa pun untuk koleksinya sendiri. Namun, Harry memang memiliki akses ke perpustakaannya dan buku-buku di kantornya. Tampaknya perdebatan mereka tentang catur benar-benar membuka mata Harry pada sihir meskipun ada prasangka seputar praktik sihir tertentu.
"Hanya buku-buku yang kau belikan untukku," kata Harry sambil menggelengkan kepala, tidak, dia belum memasukkan buku lain kecuali yang belum dia baca dan tentu saja, buku sekolahnya untuk tahun ini.
"Bagus," kata Blake sambil mengangguk tegas. Dia merenungkan memberi tahu Harry bahwa Hermione tidak akan menerima etika nilai barunya bahwa dia akan cemburu dan berusaha keras untuk itu. Mungkin bahkan menuduhnya curang, tetapi dia merusak ide itu, dia tidak akan membuat Harry bekerja di bawah yang terbaik, ini adalah kesempatan kedua, dia akan memastikan Harry mendapat nilai untuk melakukan apa pun yang dia inginkan. Karena perang, itu bukanlah sesuatu yang bisa dia sesali terus-menerus dalam pelarian, tetapi itu tidak akan terjadi di sini. Dia benar-benar menolak untuk mengizinkannya, bukan karena Harry benar-benar perlu bekerja, ketika dia mengambil alih ketuhanan Potter, dia akan memiliki semua uang yang bisa dia belanjakan seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
Hayran KurguHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...