Chapter 15

1.3K 170 0
                                    

The Games They Play

Chapter 15

Albus Dumbledore merasakan firasat yang kuat ketika dia menggunakan Floo Network untuk sampai ke Grimmauld Place, Molly Weasley terdengar ... yah dia tidak bisa menyebut nama untuk emosi yang dia rasakan dalam penyihir yang biasanya terlalu emosional. Dia selalu berpindah dari satu ekstrem ke ekstrem yang lain, tetapi wanita yang ditanganinya lebih dari setengah jam yang lalu tidak ada. Dia seperti biasa menepisnya, merasa aman karena tahu bahwa dia adalah Albus Dumbledore, dia bisa memperbaiki apa pun. Itu mungkin ada hubungannya dengan anak-anaknya atau Sirius Black, itu bukan pertama kalinya dia mengeluh tentang dia yang menurutnya lucu. Floo membawanya ke Grimmauld Place, dan dia dihadapkan pada mayoritas ordo yang duduk berhadapan dengan batu. Perasaan firasat mulai melingkari dirinya lebih besar dari sebelumnya, terutama ketika dia melihat Remus berdiri di belakang Sirius dengan tangan di pundaknya seolah-olah ingin membuatnya duduk. Kopi, teh, dan kudapan yang biasa dibuat Molly untuk pertemuan juga terasa tidak ada. Satu-satunya hal di atas meja adalah buku di sebelah Fred dan George Weasley.

"Apakah semua baik-baik saja?" Albus bertanya kepada kumpulan orang itu bahwa ia tampak binar-binar, seraya ia mengamati mereka. "Apakah ada sesuatu yang terjadi?" mulai merasa tertekan oleh keheningan yang menakutkan dari kelompok yang biasanya gembira.

Albus pindah ke kepala meja, detak jantungnya menembus atap, tapi dia tetap mempertahankan fasadnya yang lembut, yang sedikit dirusak dengan khawatir. "Aku tidak bisa membantu jika tidak ada yang menjawab pertanyaanku?" dia menambahkan dengan nada mencaci yang menenangkan.

"Kau tahu," desis Sirius, matanya yang kelabu berkedip-kedip. "Selama ini, kamu tahu!" dia dicegah berdiri di dekat cengkeraman Remus yang ketat, yang membuatnya mengutuk dalam hati. Terengah-engah, dia menarik kukunya ke telapak tangannya mencoba melakukan seperti yang telah diajarkan oleh terapinya dan bernapas secara merata dan tersumbat.

Albus menunggu dengan sabar seseorang datang untuk membela dirinya - pada sesuatu yang dia masih tidak tahu apa yang seharusnya dia lakukan. Biasanya Molly akan menjadi orang pertama yang membela dirinya, tetapi dia hanya duduk dengan Arthur yang sedikit gemetar dalam apa yang bisa dia tebak, baik kemarahan atau kesedihan, dia tidak yakin yang mana yang dia sukai saat ini.

Tak satu pun dari anggota orde bereaksi terhadap kata-kata Sirius, hanya menonton semuanya diam-diam, setelah tertegun melampaui keyakinan telah dipanggil oleh Sirius atau Molly hanya untuk diberitahu kebenaran yang menghancurkan. Mereka tidak ingin percaya, dan berharap Dumbledore punya penjelasan yang masuk akal itu mungkin mengapa mereka tidak masuk ke tenggorokannya. Tapi mereka tahu jauh di dalam sana tidak bisa menjadi penjelasan, segala sesuatu yang mereka pikir mereka tahu ditembak ke neraka. Mereka semua bertengkar tentang buku bertekad untuk melihat sendiri. Secara khusus, Kingsley, Alastor (yang pada dasarnya adalah orang yang dicari tetap tinggal di rumahnya atau di Grimmauld Place) dan Tonks kesulitan menganggap enteng hal itu? Bukan itu penting, mereka tidak bisa mengatakan, secara harfiah, apa pun hubungannya dengan perintah itu di bawah sumpah. Mereka akan kehilangan sihir mereka jika mereka bahkan mencoba untuk memberitahu siapa pun, tapi mereka tidak auror tanpa alasan - mereka pintar, berdedikasi dan mereka tahu cara di sekitar sumpah itu hanya masalah waktu.

"Bolehkah aku setidaknya tahu apa yang dituduhkan padaku sebelum kau menuduhku bersalah, Sirius?" Albus menuntut dengan sedih, membiarkan sejumlah kecil kemarahannya meresap ke dalam suaranya. "Setelah semua yang saya lakukan yang sama untuk anda beberapa tahun, nak!" tambahnya dengan jengkel

"PFFT!" Sirius meludahkan, "Kau tahu aku benar-benar tidak berdosa sepanjang waktu! Aku seharusnya mempertanyakannya, tetapi aku terlalu senang memiliki seseorang di sisiku!"

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang