Chapter 52

940 108 0
                                    

The Games They Play

Chapter 52

"Tidak ada yang salah dengan minuman itu! Berikan padaku!" Ginny berjuang untuk keluar dari genggaman ibunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada yang salah dengan minuman itu! Berikan padaku!" Ginny berjuang untuk keluar dari genggaman ibunya. Molly benar-benar heran mengapa putrinya bertindak begitu di luar karakter. Berusaha memberinya kenyamanan, hanya untuk diperangi di setiap kesempatan. Dia tidak ingin putrinya mencoba menyerang Blake atau Severus demi Merlin! Atau lebih buruk, membaringkannya.

"Apa itu?" Harry bertanya, tegang mengamati Severus dari dekat, dari tempat dia berlindung di pelukan si kembar, dipegang dengan protektif.

"Biar kutebak… ramuan cinta?" Fred merosot, mulutnya terasa pahit, benar-benar muak dan kecewa dengan adik perempuannya.

"Sejujurnya, Ginny apa yang kamu mainkan?" George bergumam kesal, menggelengkan kepalanya. Apa dia pikir dia bisa menggunakan ramuan itu dan membuat Harry jatuh cinta? Bahwa tidak ada yang akan memperhatikan? Dia harus tumbuh dewasa. "Saya pikir kita harus berhenti menjual barang itu," meskipun ramuan yang mereka jual sama sekali tidak kuat, jika ramuan itu akan menyebabkan tiga menit tergila-gila jika sebelum habis, itu adalah lelucon, ramuan lelucon tidak ada yang serius.

"Ginny tidak akan melakukan itu," adalah jawaban otomatis Molly, jantungnya berdebar, teringat dengan jelas saat dia pernah menggunakannya. Itu hanyalah ramuan cinta no. 9, seperti si kembar yang dijual di toko mereka, tidak ada yang berbahaya atau tahan lama. "Ginny… kamu tidak, kan?" dia mengguncang putrinya sedikit, berdoa kata-katanya yang ceroboh tidak meyakinkan Ginny untuk melakukan sesuatu yang begitu konyol. Cinta tidak bisa diproduksi! Ramuan cinta itu berbahaya! Itu menyebabkan peminum menjadi terobsesi! Terobsesi dengan berbahaya.

Blake menunggu dan mengamati Severus dengan cermat, bibir mengerucut menolak untuk mengatakan apa pun sampai dia tahu pasti. Ramuan cinta itu memalukan, menjijikkan dan benar-benar pemerkosaan menurut pendapatnya. Sayangnya, mereka tidak ilegal, Vane hampir tidak menerima tamparan di pergelangan tangan karena menggunakannya. Kemudian lagi, dia tidak berhasil melukai siapa pun, ramuan itu belum mencapai penerima yang dituju, dan Ron diracuni setelah itu lebih penting daripada aksi bodoh seperti itu.

"Apa itu?" Blake bertanya begitu dia melihat pucat Severus; ini bukan kasus ramuan cinta sederhana.

"Itu benzodiazepin," kata Severus singkat, "Flunitrazepam," tambahnya, perutnya mulas. Tatapannya kembali ke Ginny yang tampak ngeri tapi tidak menyesal, saat dia menatap mata Severus, dia mengambil saat itu untuk meluncur ke dalam pikirannya, semudah pie, dia tidak memiliki pertahanan pikiran tunggal. "Maaf," gumamnya kembali pada dirinya sendiri sebelum langsung menuju wastafel dan sangat muak dengan makanan enak yang baru saja dia konsumsi.

"Apakah Anda baru saja menyerang pikiran putri saya?" Molly menjerit, cukup pintar untuk menyadari apa yang telah terjadi, mereka semua melakukannya.

"Merlin bantu kami," desah Arthur, menutup matanya dan merosot kembali ke kursinya, "Apa… apa yang kamu lihat? Apa ramuannya?" dia tidak akrab dengan kedua nama itu. Dia bukan Master Ramuan dan tidak akrab dengan semua ramuan dan nama ilmiahnya. Tidak mungkin Severus akan bereaksi seperti itu jika itu hanya ramuan cinta yang konyol. Itu lebih buruk. Jauh lebih buruk.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang