Chapter 22

1.1K 144 2
                                    

The Games They Play

Chapter 22

Blake dengan mulus berjalan di antara meja penuh orang yang duduk di Leaky Cauldron sambil makan malam, tidak pernah sekali pun membenturkan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blake dengan mulus berjalan di antara meja penuh orang yang duduk di Leaky Cauldron sambil makan malam, tidak pernah sekali pun membenturkan mereka. Dia benar-benar rileks begitu dia melewati semua orang, dan berjalan ke Tom si pemilik penginapan, kekesalan adalah emosi utamanya. Dia tidak percaya apa yang telah dilakukan dan dilakukan Granger! Dia berasumsi dia punya beberapa tahun sebelum dia harus berurusan dengan baik dengan hal-hal bodoh yang telah dia lakukan. Menunggu Tom dengan tidak sabar untuk berurusan dengan pelanggan lainnya, dia merasa Severus bergabung dengannya menonton semuanya dengan mata kosong.

"Bolehkah aku membantumu?" Tom bertanya, menatap Blake penuh harap, mengabaikan suasana hatinya yang masam, dia bekerja di sebuah pub yang dia lihat lebih buruk.

"Di kamar manakah Granger tinggal?" Blake menuntut, nadanya memesan tanpa argumen.

"Maafkan saya?" Tom tiba-tiba terkejut dengan perilaku penyihir yang blak-blakan dan menghina ini. Tidak perlu berbicara dengannya seperti itu dan dia tidak menghargainya sama sekali. Saat dia melakukan ini, tangannya terus membersihkan meja tanpa sadar, sesuatu yang biasa dia lakukan terus-menerus.

Blake mencubit batang hidungnya, menghembuskan napas tajam, "Hermione Granger, dia tinggal di sini bukan?" dia bertanya dengan kesopanan yang dipaksakan.

"Maaf, tapi siapa kamu?" Tom bertanya dengan curiga, tidak akan memberikan nomor kamar anak perempuan.

"Harry Potter adalah lingkungan saya, dia mengkhawatirkan temannya, dia pergi dan melakukan sesuatu… bodoh," Blake memberi tahu Tom, memberinya informasi yang cukup sehingga dia bisa mendapatkan nomor kamar dari penyihir. "Aku yakin kau kenal Severus di sini, karena dia gurunya, maksud kami dia tidak berbahaya, tapi kami perlu membawanya ke tempat aman."

"Oh," kata Tom mulutnya membentuk 'O' sempurna saat dia menatapnya, akhirnya memahami suasana hatinya yang buruk, jelas bahwa sesuatu 'bodoh' adalah sesuatu yang cukup berbahaya untuk menyebabkan kemarahan dan kekhawatiran seperti itu. "Kamar 12," dia memberitahu kedua penyihir itu, penasaran ingin tahu apa yang gadis itu telah lakukan tapi menahan diri untuk tidak bertanya karena mereka sangat mendesak, dan sudah jelas sejak mereka mendapatkan nomor kamar, mereka berbalik dan berjalan dengan cepat menuju pintu menuju ke kamar.

"Kurasa dia pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya?" Severus bertanya, suaranya sedikit di atas bisikan terkecil.

"Ya, meskipun itu mungkin yang terbaik, mengingat bagaimana hasilnya, tapi saat itu dia tidak mungkin tahu itu." Kata Blake getir, bodoh, gadis berdarah bodoh, selalu berpikir dia tahu yang terbaik.

"Kenapa Obliviate? Ada banyak mantra lain yang mampu melakukan ..." Severus memulai, tetapi tidak menyelesaikannya.

"Kau sudah tahu jawabannya, Severus," desah Blake pasrah, "Dia begitu yakin dalam benaknya bahwa dia paling tahu, tentang segala sesuatu yang tidak bisa dia anggap salah."

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang