Chapter 51

990 106 2
                                    

The Games They Play

Chapter 51

Lucius benar-benar menolak untuk bertemu 'Blake Slytherin' di mana pun kecuali di depan umum. Severus menganggapnya sangat lucu, Lucius Malfoy pasti sangat takut pada Blake untuk bersikeras seperti itu. Itu membuat Severus melihat Blake dalam cahaya yang sama sekali baru, ya, duel itu benar-benar berdarah untuk diamati ... tapi reputasi macam apa yang telah dikumpulkan Blake untuk membuat bahkan orang-orang seperti Lucius takut berada di kamar berdua dengannya? Berapa banyak darah di buku besarnya? Dia tidak bertanya, bukan karena dia diintimidasi, dia tahu Blake tidak akan pernah menyakitinya, melainkan tidak berharap Blake fokus pada masa depan (masa lalunya) yang tidak lagi penting. Pada akhirnya mereka setuju untuk bertemu di Leaky Cauldron, yang membuat Lucius tidak suka, dia lebih suka bertemu di tempat yang lebih mewah.

"Severus, Blake," Lucius menggerutu ketika keduanya mendekati bilik tempat dia duduk, memberi isyarat agar mereka duduk. Dia akan terlihat sangat acuh tak acuh jika bukan karena fakta bahwa Severus bisa melihat betapa jemarinya jari-jarinya ke tongkat sihir.

Sebaliknya, Blake meletakkan kedua tangannya di atas meja, benar-benar santai dan jelas tidak takut pada Lucius.

Severus harus menahan rasa geli saat dia melemparkan Muffliato ke sekitar mereka, mencegah mereka didengar atau bibir mereka terbaca. Ciptaannya sendiri dan salah satu yang paling sederhana yang pernah dia lakukan.

"Lucius," jawab Blake, mata hijaunya berkilauan karena kedinginan nyaris menyembunyikan rasa jijik yang berurat tipis. Mereka tidak akan pernah bisa melanjutkan, dia dan Lucius, terlepas dari masa lalu yang mereka bagi ... atau seberapa jauh mereka berusaha melindungi dunia sihir.

"Apakah Narcissa tahu tentang perjalananmu?" Severus bertanya, apa yang menjadi teman yang baik baginya.

Lucius mengambil wiski ketika tiga orang melayang, bersama dengan botolnya. Semua memeriksa untuk memastikan itu tidak dirusak. Menyeruput minuman itu, mendesah pelan, Merlin, setidaknya mereka membuat minuman yang enak, itu adalah satu-satunya hal yang bisa dia puji dari tempat 'bagus' ini. "Tidak," mengakui, jari-jarinya mengusap sisi kaca, merasa sangat aneh untuk dibicarakan. "Aku kembali setelah… malam yang agak… mengerikan, Pangeran Kegelapan masih… kesal karena aku membiarkan buku harian itu dihancurkan. Itu tidak tiba-tiba, kupikir Narcissa hanya percaya bahwa aku telah membentak, memutuskan untuk melawan."

"Kau tidak bermaksud untuk memberitahunya," Severus menyimpulkan dengan tenang, menyesap minumannya sendiri karena tahu itu sepenuhnya aman untuk dilakukan.

"Tidak," kata Lucius, menelan sisa minumannya, dan menambahkannya. Menghirup dengan tajam, "Sudah cukup buruk bahwa aku harus menjalaninya tanpa membiarkan dia mengalami mimpi buruk tentang apa yang seharusnya terjadi." Rasa gemetar menghancurkan tubuhnya, dia cukup mencintai istrinya untuk menanggung beban sendirian.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang