Chapter 10

1.5K 182 0
                                    

The Games They Play

Chapter 10

Blake dan Harry memasuki kantor begitu mereka melakukannya, Harry mengambil posisi biasanya, di atas lantai dengan kaki bersila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blake dan Harry memasuki kantor begitu mereka melakukannya, Harry mengambil posisi biasanya, di atas lantai dengan kaki bersila. Dia mungkin hanya memiliki tiga pelajaran Occlumency, tetapi dia tahu betapa pentingnya pelajaran itu, dan sekarang tahu untuk masuk ke posisi tanpa perlu ditanya. Dia sangat ingin melindungi pikirannya dengan baik, dia tidak ingin mengambil risiko Voldemort masuk dan memilikinya. Pikiran itu membuatnya ngeri, dan kenyataan bahwa dia tidak perlu tahu hal-hal seperti yang dia miliki di masa lalu, seperti ramalan itu, dia memiliki niat untuk menguasainya. Dia juga harus melakukannya sehingga Dumbledore tidak masuk dalam benaknya, dia bahkan tidak ingin memikirkan apa yang akan dilakukan Kepala Sekolah jika dia mengetahui 'Blake Slytherin' sebenarnya dirinya dari masa depan.

Blake juga duduk di kursi di seberang Harry, dia telah meninggalkan kantornya dengan cara yang terlihat tidak perlu mengubahnya - hanya harus mengubahnya kembali setiap pagi. Dia punya cukup tempat untuk apa dia menggunakan kantor ini, dan itu sudah cukup baginya. Dobby kembali kemarin siang untuk memasak makan siang dan makan malam, lalu tidur, mengingat Severus tidak ada. Dia mungkin telah pergi setelah sarapan beberapa saat yang lalu, tetapi dia tidak tahu, sihir House-elf berbeda dari penyihir, dan dia tidak bisa merasakannya bahkan terikat padanya. Tapi memang begitulah, Peri-rumah melayani mereka tanpa terlihat dan melakukan segalanya tanpa mencari pengakuan. Dia tidak bertanya pada Dobby apakah dia berhasil atau tidak, dia tidak ingin berurusan dengan peri-rumah yang depresi yang mengira dia telah gagal, dan mencoba untuk menampar kepalanya yang berdarah.

"Apakah kamu sudah memulai latihan meditasi?" Blake meminta remaja itu meraih buku yang sedang dibacanya, menunggu Harry menjawab sebelum memulai.

"Ya, dan temukan sesuatu yang membantuku melindungi dan melindungi pikiranku" kata Harry kepadanya, suaranya luar biasa lembut dan damai - tetapi hanya ketika dia bermeditasi.

"Bagus" kata Blake, membalik ke halaman yang terakhir kali dibacanya, menyimpan bookmark di buku tetapi tidak pada halamannya yang sedang mengalir itu melalui halaman-halaman yang telah dia baca sebelumnya. Bersantai sendiri, dia mulai membenamkan dirinya dalam kata-kata, dia mencari cara untuk menghilangkan kutukan pada cincin itu. Mempertimbangkan Severus tahu kutukan balasan yang dia rasa itu adalah latihan yang sia-sia, tetapi dia sudah lama berhenti mengandalkan siapa pun untuk mendapatkan jawaban dan melakukan sesuatu sendiri. Jika dia tidak menemukannya sebelum Severus datang maka itu baik-baik saja, tidak ada yang salah dengan bertanya padanya atau entah bagaimana membuatnya mengarahkannya ke arah yang benar.

Lima belas menit kemudian, dia melihat perubahan pada pernapasan Harry dan sihirnya melonjak, menunjukkan dia melakukan apa yang diminta, secara ajaib melindungi pikirannya dari penetrasi eksternal. Pride mengisinya, tiga pelajaran dan dia sudah menyingkat waktu, ini bagus. Tentu saja, Harry akan melakukannya lebih cepat daripada dia, dia punya seseorang yang membantunya, dengan benar. Bukan berarti Snape melakukan kesalahan dia hanya melakukannya dengan cara cepat seperti yang diminta oleh Dumbledore. Sayangnya dengan hubungannya dengan Voldemort, mimpi-mimpi, dan pikirannya digerebek setiap malam itu memiliki dampak sebaliknya dan membuatnya semakin lemah. Sebagian dari dirinya sering bertanya-tanya apakah itu adalah niat Dumbledore, tetapi dia tidak peduli dengan pikiran itu lagi - tidak ada yang akan mengejutkannya.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang