The Games They Play
Chapter 20
Seluruh tubuh Sirius bergetar dari kepala sampai kaki ketika ia menatap semua orang di rumahnya, mata abu-abu diisi dengan api bahwa tidak ada yang melihat sejak kematian Lily dan James. Untuk pertama kalinya sejak semua ini terjadi, Sirius berterima kasih kepada tuhan apa pun yang terjadi di luar sana bahwa Blake Slytherin ikut campur, siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada Harry atau terus terjadi padanya jika Slytherin tidak berdarah dengan baik memastikan kepalanya keluar dari pantatnya. "Jadi!" Sirius berteriak marah, tatapannya tajam bahkan lebih lanjut saat keheningan.
Masih tidak ada yang berbicara - dan meskipun keheningan mereka tetap berbicara banyak.
Severus mendengus mengejek, "Yang perlu dilakukan siapa pun adalah melihat anak itu untuk melihat ada sesuatu yang salah,"
"Apa artinya?" Sirius bertanya dengan kelembutan tipuan yang mencurigakan bahwa itu bahkan tendangan pada kelambanannya sendiri.
"Dia adalah yang terpendek dan bukan untuk melupakan tahun pertama tertipis yang pernah kulihat selama masa jabatanku di Hogwarts. Mengingat baik Lily maupun Potter tidak sesingkat itu seharusnya berbunyi bel alarm." Severus mencibir mengejek mereka sebenarnya Lily telah menyamai tingginya, tidak mudah dilakukan karena dia tinggi seperti semua leluhur Pangeran. Bahkan Potter sudah lebih pendek darinya pada akhir tahun-tahun Hogwarts mereka, meskipun tidak banyak.
"Kenapa kamu tidak melakukan apa-apa?" Sirius meludah mencoba untuk memerintah dalam kemarahannya tetapi perlahan-lahan membangun.
"Apa tepatnya yang kamu ingin aku lakukan? Berteman dengan bocah itu? Menyerahkan tugasku sebagai mata-mata ketika aku dituntut agar aku melakukan semua yang aku bisa untuk memastikan tempatku ketika dia kembali yang dia lakukan," kata Severus tajam. "Saya memberi tahu Poppy dan Dumbledore tentang kecurigaan saya, Anda tidak dapat meragukan bagaimana itu terjadi, dan saya yakin dia telah dimanjakan dan diperlakukan seperti raja. Sesuatu yang diciptakan oleh Dumbledore tidak diragukan lagi untuk memastikan saya benar-benar memainkan peran sebagai dia. berharap aku melakukannya." seperti orang bodoh dia mempercayai dia dan semua dan semua kekhawatiran telah dihapus, begitu banyak sehingga belajar bahwa dia telah disalahgunakan telah mengambil angin dari layarnya sehingga untuk berbicara. Dia telah melakukan minimum yang paling sederhana untuk menegakkan sumpahnya untuk menjaga Harry tetap aman, yah tidak lagi; dia akan menjaga mereka aman - keduanya. "Pada akhirnya saya tidak bertanggung jawab atas dia, bukan kepala rumahnya, aku bukan walinya, magical atau sebaliknya, aku tidak menghabiskan waktu dengan anak itu di luar kelas." memberitahu mereka bahwa mereka benar-benar orang yang tidak bisa disalahkan. Redup seperti kebanyakan dari mereka, mereka mungkin tidak menangkap makna yang mendasarinya.
"Dan kamu. Kamu tahu dan yang kamu lakukan hanyalah mengiriminya makanan ketika kamu bisa diganggu? Ketika kamu dengan keras menyatakan bahwa dia seperti anak lelaki lain bagimu?" Sirius mendesis, mengarahkan kemarahannya pada Molly, dia tidak bisa menemukan lubang dalam cerita Snape, tidak ada alasan lebih lanjut untuk mempertahankan amarahnya pada pria itu, sebanyak dia ingin mendorong semua kesalahan padanya yang tidak bisa dia lakukan. Hatinya hancur karena dia tidak menyadari pelecehan anak baptisnya sendiri adalah sebagian yang memicu api. "Jadi, bantu aku jika kamu menyebut Dumbledore ... aku bersumpah ..." Sirius menambahkan dengan geraman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanfictionHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...