Chapter 5

1.5K 211 2
                                    

The Games They Play

Chapter 5

"SIRIUS!" Harry memanggil dengan terkejut, kaget melihat ayah baptisnya berdiri di rumah Blake, dia tidak peduli betapa canggung dia terlihat berdiri di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIRIUS!" Harry memanggil dengan terkejut, kaget melihat ayah baptisnya berdiri di rumah Blake, dia tidak peduli betapa canggung dia terlihat berdiri di sana.

"Harry!" Sirius memanggil, berlari jarak pendek dan memeluknya untuk semua yang dia layak. Bantuan mencurahkan ombaknya beberapa hari terakhir adalah neraka, karena kekhawatiran dan ketakutan terus-menerus bahwa sesuatu telah terjadi. Surat singkat yang diterimanya tidak melakukan apa pun untuk meredakan kekhawatiran itu. Dia telah melakukan apa yang diminta, dengan sangat enggan, tidak berani membiarkan siapa pun masuk ke dalamnya - bahkan tidak kepada Remus, karena takut Harry akan membayar harganya. Dia rela menyerahkan hidupnya untuknya karena bagaimanapun juga Harry adalah putra baptisnya, dan adalah tugasnya untuk menjaganya. "Terima kasih, Merlin kamu baik-baik saja!" Membuka lengannya, dia mengatur Harry sejauh lengan dan memeriksanya - dia masih mengenakan pakaian yang dia kenakan untuk pergi ke Kementerian.

"Aku baik-baik saja, Sirius," kata Harry, mundur sepenuhnya dari cengkeramannya, merasa sangat canggung. Di sebelah kanannya ada seorang penyihir yang menunjukkan setiap emosi di sebelah kirinya ada penyihir kuat yang tidak menunjukkan apa-apa. Dia adalah kehadiran yang kuat, kuat yang tidak bisa dia lupakan ada di sana. Dia bertanya-tanya apakah itu karena mereka adalah orang yang sama atau apakah semua orang merasa seperti itu di sampingnya. Dia menatap di antara mereka berdua, menyaksikan mereka saling mengukur ... atau lebih tepatnya Sirius melakukannya Blake hanya berdiri di sana tanpa ekspresi.

"Kurasa kamu membawa kopernya?" Blake bertanya, tatapannya tidak pernah goyah dari milik Black.

Awalnya Sirius tidak menjawab Pandangannya beralih ke lengan telanjang penyihir di seberangnya, tetapi tidak ada Tanda Gelap. Dia tidak memahaminya; kenapa lagi penyihir ini mau dengan anak baptisnya? Mengapa Harry begitu nyaman berdiri di sisinya? Apa yang telah dia lakukan padanya? Apakah dia memikatnya?

"Well?" Blake menyalak dengan tidak sabar, sedikit kerutan muncul di wajahnya.

"Um ... ya, benar," kata Sirius sambil berkedip cepat, memutuskan untuk jujur ​​- itu mungkin membantu mendapatkan jawaban sebagai balasan.

"Bagus, serahkan," Blake menuntut, mengulurkan tangannya dengan harapan.

"Harry?" Sirius bertanya, melirik putra baptisnya, matanya yang kelabu dipenuhi kekhawatiran.

"Apa itu?" Harry bertanya, bertanya-tanya pada ekspresi ayah baptisnya.

Tiba-tiba sebuah pop mengganggu pertandingan tatapan mereka, ketika Dobby muncul. Sambil menjentikkan jarinya, makan siang dibentangkan di atas meja seperti pesta untuk dinikmati semua orang. Dia pergi tanpa sepatah kata pun, tahu bahwa Blake bukan orang yang suka mengobrol. Itu membuatnya sedih, apa yang menjadi tuannya Harry, tetapi dia tetap setia dan akan membantu bagaimanapun dia bisa. Ekspresi wajah Blake ketika pertama kali melihatnya adalah salah satu patah hati dan kesakitan dia tahu dia entah bagaimana mati di masa depan. Dia yakin masa depannya telah berubah sekarang, tetapi dia dan semua makhluk tahu betapa sulitnya bagi masa depan untuk diubah. Itu tidak mudah atau tidak sederhana.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang