Chapter 42

940 128 2
                                    

The Games They Play

Chapter 42

Severus berbalik begitu cepat sampai hampir tergelincir dengan satu kaki di kamar mandi, meluruskan diri, dia menjentikkan tongkatnya - bersyukur dia tidak pernah melepaskannya dari pergelangan tangannya - dan pakaiannya kembali, meskipun basah me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Severus berbalik begitu cepat sampai hampir tergelincir dengan satu kaki di kamar mandi, meluruskan diri, dia menjentikkan tongkatnya - bersyukur dia tidak pernah melepaskannya dari pergelangan tangannya - dan pakaiannya kembali, meskipun basah mengaliri tubuhnya. Yang mudah terserap oleh bahan bajunya. Sambil membuka pintu dia melesat keluar seperti kelelawar keluar dari neraka, memperhatikan bahwa Harry sedang melakukan CPR pada Blake sambil meneriakinya.

"Jangan mati karena aku, jangan berani-berani mati untukku! Jangan sekarang! Kita menang Blake, kita menang, tolong kembali!" menekan dada Blake, mencoba mendapatkan jantungnya untuk memulai kembali.

Severus meraih remaja itu dan mendukungnya, menggunakan mantra yang melakukan kompresi CPR, itu jauh lebih mudah di sisi Blake yang sudah terluka. Memiliki seseorang dalam keadaan panik buta mencoba menekan luka akan menyakitkan dan berpotensi menyebabkan tulang rusuk secara tidak sengaja tertusuk melalui paru-parunya. Mantra itu akan membuatnya bernafas, tetapi apakah dia akan mulai bernapas sendiri… yah, dia tidak tahu tetapi dia berdoa untuk keajaiban, karena sekali dalam hidupnya, dia berdoa agar sesuatu berjalan baik.

"Dia tidak bisa mati!" Harry tersedak, ketakutan mutlak yang dia dapatkan ketika dia mendengar suara itu meledak ... dia telah tidur tetapi dia segera melompat untuk melakukan apa pun yang dia harus lakukan untuk menyelamatkan hidup Blake. Teror hampir membuatnya tidak bisa berkata-kata, dan tidak bisa bergerak.

Severus menelan ludah, dia tidak punya kata-kata, dia tidak bisa memikirkan satu hal untuk dikatakan. Bukan saat dia tidak merasakan apa pun kecuali kehancuran total sendiri. Yang bisa dia lakukan hanyalah mencengkeram Harry, dan menyaksikan dengan sedih saat Blake meninggal di depan matanya.

Semakin lama dia tidak bernapas ... semakin buruk perasaan itu. Itu hanya beberapa detik, sebagian besar tidak dihitung, kecuali untuk saat ini. Detik-detik itu sangat penting dan menimbulkan teror.

Dobby yang tiba-tiba muncul dengan Poppy Pomfrey sama sekali tidak mengejutkan mereka. Mereka sudah menduganya, meski rasanya seperti berjam-jam berlawanan dengan kenyataan di bawah satu menit.

Poppy segera bergegas ke sisi Blake, mengangguk setuju pada kompresi CPR. Membungkam alarm, sehingga dia bisa bekerja tanpa gangguan. Dia mulai dengan menjalankan diagnosis untuk melihat kemungkinan masalahnya, dan segera menemukannya. Sebuah tulang rusuk menekan paru-parunya, benar-benar menusuknya, sehingga membuatnya tidak bisa bernapas.

"Aku butuh draft restitutio patologica pulmonis segera, Severus!" Poppy berteriak, menguras cairan dari paru-parunya, tahu dia memiliki mantra di lemari untuk mencegah sembarang orang memanggil ramuannya demi keselamatan, yang saat ini cukup menjengkelkan.

Itu bukanlah ramuan yang sangat dibutuhkan, dan tidak menyimpannya di bagian Rumah Sakit. Terima kasih Merlin, Severus selalu menjadi individu yang sangat berhati-hati dan telah menyeduh hampir setiap ramuan yang ada dan membuatnya tetap hidup dengan jimat stasis dan sejenisnya. "Accio!" Severus meneriakkan, memanggil ramuan itu untuk dirinya sendiri, tidak bergerak, tidak seperti yang dia bisa, Harry mencengkeramnya dengan kuat saat ini, matanya tidak pernah goyah dari wajah Blake.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang