Chapter 54

1.1K 109 0
                                    

The Games They Play

Chapter 54

Sesuai dengan kata-katanya, Severus memang akhirnya membeli liburan untuk lima orang, tetapi tidak hanya untuk seminggu atau dua minggu seperti kebanyakan orang memilih untuk pergi berlibur. Tidak, dia benar-benar memesan satu sampai 1 September. Hanya tinggal beberapa hari untuk membuat Hogwarts aktif dan berjalan, tapi jujur? Dia tidak peduli, dan tetap tidak peduli, liburan itulah yang mereka butuhkan. Kesempatan untuk melepas lelah, dan mereka hanya lewat seperti kapal di malam hari bersama rombongan turis lain di Budapest. Yang memiliki komunitas sihir terbesar di sebelah Rusia. Mereka mendapat kesempatan untuk melihat beberapa bangunan dan relik yang sangat tua dan mempesona, satu-satunya tempat yang bisa membanggakan kata-kata sebelumnya adalah China secara alami.

Itu juga merupakan usaha yang cukup kebetulan bagi si kembar, mereka memiliki lima buku catatan yang berisi ide lelucon baru. Batang mereka penuh dengan produk lelucon yang mereka dapatkan selama di Budapest. Blake telah memanjakan mereka bertiga, si kembar enggan menghabiskan uang yang dia serahkan pada awalnya. Blake hanya mengangkat bahu, menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak akan pergi ke Budapest lagi, mungkin juga menikmatinya dan tidak terbebani dengan penyesalan, bahkan yang sederhana seperti tidak memanjakan kemampuan hanya dengan apa pun yang menarik perhatian mereka. Dia mengerti meskipun, si kembar terbiasa menimbun uang, tidak menghabiskannya dengan sembrono.

Saat pergi, mereka tidak mengikuti berita.

Jadi pada pagi hari tanggal 1 September mereka mendapati diri mereka di depan Hogwarts, berpelukan di sekeliling dan Harry, Fred dan George pergi ke toko, si kembar telah meninggalkan seseorang yang mereka percayai untuk bertanggung jawab. Lee Jordan.

Blake membungkus jubahnya lebih jauh di sekelilingnya saat dia berbalik dan berdiri di gerbang Hogwarts, "Baiklah, kita kembali," desah Blake, entah bagaimana kesal dan teringat. Kesal melihat betapa dinginnya cuaca, setelah terbiasa dengan iklim yang lebih hangat. Dia seharusnya tidak mengeluh pada minggu pertama itu. Ini adalah alasannya untuk merengek. 'Rengekan'-nya hanyalah beberapa komentar sembarangan, tapi bagi Blake itu adalah rengekan yang sebenarnya. Severus tidak lebih baik. "Tahun-tahun pertama tidak akan bisa menyebutmu vampir tahun ini," dia menggoda rekannya dengan geli, mata hijaunya bersinar. Matanya dengan rakus minum saat melihat kulit kecokelatan Severus, awalnya berubah menjadi merah lobster, tetapi perlahan-lahan menjadi gelap seiring waktu. Dia tampak sehat, bahagia, dia sangat lega mereka pergi berlibur.

Severus hanya menyeringai geli sebagai balasan, oh, dia sangat menyadari nama panggilan apa yang dia dapatkan dari siswa di belakang punggungnya. Sejujurnya itu tidak lagi mengganggunya. “Aku tidak lagi tinggal di dungeon jadi itu nama terpopuler kedua tiba-tiba tidak cocok,” tambahnya masam.

Blake menyeringai, "Benar sekali," kelelawar penjara bawah tanahnya sendiri, Merlin, dia telah memikirkan banyak hal tentang masa lalu akhir-akhir ini… yang mengejutkan bukan tentang perang dan segalanya kecuali saat-saat indah. Dia tahu apa yang Severus rencanakan, tapi dia tidak terlalu keberatan. Dia lebih suka merasa sedikit lebih bahagia, meskipun dia tidak akan pernah naif dan polos atau lebih buruk… pernah benar-benar lengah.

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang