Chapter 29

1.1K 142 8
                                    

The Games They Play

Chapter 29

Blake tidak membuang-buang waktu untuk menuju kantor Dumbledore, melalui rute yang tidak diketahui oleh siapa pun yang baru berada di kastil selama beberapa hari, tapi sejujurnya Blake tidak peduli untuk menjaga penampilan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blake tidak membuang-buang waktu untuk menuju kantor Dumbledore, melalui rute yang tidak diketahui oleh siapa pun yang baru berada di kastil selama beberapa hari, tapi sejujurnya Blake tidak peduli untuk menjaga penampilan. Dumbledore yang tidak bisa diprediksi adalah salah satu yang tidak biasa dia hadapi, dan siapa yang tahu apa yang akan dia coba ketika Harry khawatir. Harry ada di papan catur; seorang Ratu sekarang, untuk tetap aman, tak tersentuh, tapi suatu hari Dumbledore akan menurunkannya menjadi status pion ketika saatnya tiba. Untuk dikorbankan demi kebaikan yang lebih besar. Itulah proses awal dari kepahitan pria seperti sekarang ini. Sejujurnya dia tidak menyadari perubahan itu sampai dia kembali.

Harry begitu naif dan polos sehingga benar-benar menjijikkan untuk dilihat untuk mengamati setelah beberapa hari dia mulai menyadari bahwa itu adalah hal yang baik, Harry tidak akan pernah tahu rasa sakit dan biaya perang seperti yang dia lakukan. Dia akan memiliki kehidupan normal, sesuatu yang hanya kenangan samar baginya, harapan di hari-hari paling gelap sampai kegelapan menguasai segalanya dan bertahan hidup adalah satu-satunya harapannya. Kemudian dia menyadari bahwa Harry benar-benar ngeri tentang akan menjadi siapa dia nantinya.

Dia mulai berpikir akan sangat sulit, tinggal bersama Harry, mencoba membantunya, tetapi percakapan yang mereka bantu sangat berarti. Mereka sepakat untuk menerima pandangan hidup satu sama lain, sayangnya, semua yang harus dia katakan pada Harry telah membuat pandangannya lesu tentang kehidupan, hanya sedikit saja sudah cukup bagi Harry untuk menyadari mengapa Blake seperti itu. Sisa liburan itu telah memperkuat kebenaran dan ikatan yang sekarang mereka bagi. Dia akan selamanya menganggap mereka orang yang berbeda, yang mungkin bagus untuk kewarasannya.

"Harry," kata Blake saat berbelok di sudut untuk melihat remaja itu bersandar di dinding, ekspresi khawatir di wajahnya. Dia berharap dia tidak meletakkannya di sana, tapi dia tidak bisa membiarkan Dumbledore menariknya lagi. Harry harus waspada terhadap bahaya yang mengintai di setiap sudut, yang terburuk dari semua bahaya di dalam tembok Hogwarts.

"Blake," kata Harry lega menerangi mata hijaunya, dia tidak suka mengakuinya tetapi dia khawatir dipanggil ke kantor Kepala Sekolah. Pengkhianatan itu terlalu banyak untuk disebutkan, beberapa lebih menyakitkan daripada yang lain. Sebagian besar dia sangat marah pada Dumbledore, dengan apa yang telah diberitahu dan dipelajari, terutama mengenai ayah baptisnya. Ada juga cara Blake mengumumkan kembalinya Voldemort dengan mengetahui bahwa dia bisa melakukan hal yang sama alih-alih membiarkan semua orang mengira dia adalah anak nakal yang mencari perhatian - pada dasarnya juga pembunuh Cedric Diggory. Dia tidak menyentuh pengkhianatan yang diderita Blake; ia masih tidak bisa mendapatkan informasi itu bahkan dua bulan.

"Kita akan membahas ini nanti malam," Blake meyakinkan Harry, melihat pertanyaan-pertanyaan panas yang ingin ditanyakan remaja itu, tapi dia tidak akan pernah berbicara tentang apa pun di sini. Dia tidak mempercayai Dumbledore atau potret yang dia miliki di mana-mana, benar-benar tidak ada cara yang lebih baik untuk memata-matai orang-orang yang menganggap potret itu tidak penting. Sambil membungkuk, dia berbisik ke telinga Harry, "Untuk sekarang, mari kita mengejutkan si tua bodoh,"

The Games They Play [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang