The Games They Play
Chapter 19
"Sepertinya Order mau bermain bagus, mereka berharap aku makan malam bersama mereka, Harry dan aku untuk memilah perbedaan. Dia menjelaskan dengan sangat rinci untuk memastikan bahwa aku tahu mereka tidak menyetujui apa pun yang dilakukan Dumbledore dan tentu saja hasil pertemuan Order." Blake memberi tahu Severus, mata hijaunya berkilau karena kenakalan pendendam. "Aku punya sedikit keraguan mereka akan mencoba dan memaksa masalah saya mendapatkan Moody, Doge dan Diggle terlepas dari tuduhan mereka ditangkap. Menggunakan Dumbledore sebagai kambing hitam dan alasan mereka tidak bisa mengambil risiko lagi dari keberadaan 'Ordo' ditangkap. "
"Lagipula, apa yang kamu rencanakan dengan Dumbledore? Aku mengerti kamu sedang merencanakan sesuatu untuknya." Severus bertanya, bertanya langsung daripada berusaha bersikap halus tentang hal itu, terus terang dia tidak ingin bertele-tele, yang memang sangat tidak seperti dia tetapi dia lelah dan tidak berminat untuk permainan.
"Sejujurnya? Aku bermaksud membuatnya ditahan atas daftar tuduhan, dalam penculikan anak di bawah umur, menyembunyikan informasi tentang tidak bersalahnya Black, membantu pelecehan anak, pencurian, pelanggaran wasiat. Tuduhan itu tentu saja akan mendakwa Arabella Figg dan Doge juga karena mereka adalah bagian dari itu dan jelas milik Dursley. Aku berencana menunggu sampai aku mengambil semua Horcrux, juga menyingkirkannya dari Harry, tanpa Dumbledore di Hogwarts. Aku percaya Pangeran Kegelapan mungkin benar-benar meningkatkan rencananya. untuk menyerang, dan kemudian saya akan melakukan apa yang dibutuhkan." Blake menjelaskan, menahan diri dari mengangkat bahu.
"Aku percaya bahwa kamu benar, apakah itu sesuatu yang akan dimanfaatkan oleh Pangeran Kegelapan, meskipun mengapa orang percaya Pangeran Kegelapan tidak akan menyerang hanya karena Dumbledore cukup bodoh ketika seseorang memikirkannya." Severus mengangguk sambil berpikir, itu adalah rencana yang bagus.
"Aku tidak akan terkejut jika Dumbledore benar-benar menyebarkan itu sendiri, untuk membuat Hogwarts tampak lebih sulit ditembus daripada yang sebenarnya, sehingga orang lain akan melihatnya sebagai tempat perlindungan, basis kekuatan untuk sisi cahaya." Blake menunjukkan dengan masam, "Horcrux sendiri bukan masalah, itu yang ada di Harry, mungkin aku bodoh menerima pos di Hogwarts ketika aku bisa mencari cara untuk menghapusnya." dia mengakui, sambil menghela nafas frustrasi, dia mencoba melakukan semuanya sekaligus, ketika dia tahu dia tidak bisa, itu mulai membebani dirinya, dan ini datang dari seorang pria dalam sebuah misi, seseorang yang telah berada di misi selama bertahun-tahun. Memang dia mungkin tidak tidur terlalu lama tetapi dia berada di tempat tidur setiap malam tanpa takut ada orang yang bisa menimpanya.
"Berhentilah mencoba melakukan semuanya sendiri," Severus merekomendasikan, oh dia tahu perasaan itu dengan sangat baik, dia kembali untuk melayani dua tuan, mengajar kelas, mengoreksi pekerjaan rumah, merawat anak-anak Slytherin-nya dan dia tidak punya waktu untuk proyeknya sendiri, keinginannya sendiri diletakkan di backburner. Setidaknya Pangeran Kegelapan tidak sering memanggilnya selama tahun sekolah, sekarang itu akan menjadi tak tertahankan, mengajar setelah menderita dampak dari kutukan Cruciatus malam berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanficHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...