The Games They Play
Chapter 28
"Apa yang Anda letakkan untuk pesona yang menakjubkan?" Ron bertanya kepada Hermione saat dia menempelkan wajahnya, matanya dibayangi oleh kekhawatiran, biasanya dia bisa meniru dari Harry dan Hermione, tetapi guru telah mengawasi mereka sepanjang waktu! Membuatnya tidak mungkin untuk melihat ke arah mereka, dia pasti tidak akan menguji kesabarannya atau fakta bahwa dia dapat mengusir mereka, dia telah melihat Slytherin berbicara kepada ibunya dengan cara yang mengerikan sehingga dia tahu dia akan melakukan apa yang dia lakukan dijanjikan.
"Mantra dan apa fungsinya," kata Hermione dengan superior. Dia telah menjawab setiap pertanyaan, tapi itu bukan kejutan, dia tahu dia adalah penyihir paling cerdas di usianya dan teratas di kelasnya, bagaimanapun juga sebagian besar kelas. Harry adalah yang teratas untuk Pertahanan, lalu Malfoy di depannya. Dia tidak yakin bagaimana karena dia yang terbaik dalam teori dan mendapatkan mantra dengan sangat cepat.
"Nah, bagaimana hasilnya?" Ginny menuntut dirinya duduk di samping Hermione, matanya bersinar mencari informasi. Tahun-tahun kedua yang bodoh itu tidak mengatakan apa-apa saat dia menuntut jawabannya. Meskipun jika dia melihat lebih dekat, dia akan melihat bahwa mereka dihina oleh fakta bahwa dia menganggap guru favorit baru mereka adalah profesor yang buruk. Rasa laparnya diabaikan saat dia menatap Hermione penuh harap.
"Dia ... mahir," kata Hermione agak enggan, dia tidak ingin menyukainya, tetap saja tidak, tapi dia ahli dalam memimpin kelas.
"Ahli!" Thomas mencemooh, "Dia benar-benar brilian!" dia sangat senang melihat kelas apa yang akan dia ikuti, dia ingin menghadiri kelas ekstrakurikuler.
Harry menyeringai; dia sudah tahu bahwa Blake cerdas dalam mengajar. Dia tahu apa yang harus dia katakan untuk memperjelasnya, tapi itu sudah diduga bahwa mereka adalah orang yang sama hanya dalam beberapa tahun. Dia belum seratus persen yakin bagaimana dia akan bertingkah di kelas, tapi dia tahu Ron, Hermione dan Ginny semuanya mengkhawatirkan apa-apa. Sedikit menghina bagaimana mereka mengasumsikan Blake akan menjadi buruk. Dia sangat ingin meneriaki mereka karena kata-kata mereka yang menyakitkan.
"Kamu bercanda!" Ginny tersedak dengan ragu, "Dia seorang Slytherin!" dia menambahkan seolah itu membuat segalanya masuk akal.
Harry memelototi Ginny, dia juga seorang Slytherin! Yah semacam, jika Blake bisa menjadi Slytherin maka dia juga bisa.
"Dia tidak menghadiri Hogwarts, bukan?" Patil membelanya, kekaguman menyelimuti suaranya. Dia sangat tampan, dan pakaiannya adalah gaya terbaru seperti Lockhart ketika dia berusia dua belas tahun. Meskipun mereka memiliki gaya yang berbeda, Profesor Slytherin mengenakan jubah pertempuran ringan, tanpa baju besi yang biasanya menyertainya. Dia juga membawa dirinya seperti Auror dan membawa banyak senjata, dia ingin bertanya tetapi tidak, belum, tidak sampai dia mengukur bagaimana dia bereaksi. "Dia orang Amerika, jadi Durmstrang atau Ilvermorny."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanficHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...