The Games They Play
Chapter 55
Dua Puluh Tahun Kemudian
Dua puluh tahun berlalu, dan dunia magis tidak hanya berubah tetapi berkembang secara dramatis. Populasi meningkat tiga kali lipat pada waktu itu, tanpa perang, Lucius Malfoy telah disebut sebagai 'Menteri perdamaian' dan tidak ada orang yang lebih memikirkan Lucius selain orang baik, Menteri yang luar biasa, dan nama Malfoy? Itu tidak lagi dicemooh, diejek atau dimasukkan daftar hitam. Semua orang ingin menerima Malfoy ke mana mereka pergi, semua orang ingin mereka berbelanja di toko mereka, dan bukan hanya untuk uang mereka.
Menteri Malfoy tidak hanya membeli tanah di kiri kanan dan tengah, tetapi juga membuat mereka memiliki banyak area magis di mana Muggle tidak bisa mengganggu mereka. Dia telah membeli semua hektar tanah di Little Hangleton dan 'daerah sekitarnya. Semuanya telah dihancurkan, termasuk gubuk Gaunt. Rumah susun dan rumah dibangun, dalam waktu lima tahun telah berubah dari lokasi pembangunan menjadi komunitas yang berkembang, dengan toko-toko, lapangan quidditch, yang menjadi tempat kompetisi Quidditch junior, ada banyak sapu sapu junior baru - yang merupakan gagasan Draco dan dia membiayainya - yang membuatnya kaya raya sendiri tanpa membutuhkan orang tuanya. Ronald Weasley benar-benar melatih salah satu tim, ketika dia tidak turun di sirkuit Catur, tidak ada yang mengalahkan tempat nomor satu dalam satu dekade.
Ronald selama tahun itu di Hogwarts ... panik dan gagal kelasnya, karena tidak pernah bekerja untuk kelasnya sebelumnya dalam hidupnya, ketika Blake menariknya dengan tali sepatu dan menabraknya bahwa pekerjaan harus dilakukan dengan baik. Bahwa semua saudara laki-lakinya telah melakukan hal yang sama. Itu hanya karena dia seorang Weasley tidak berarti dia tidak dapat menemukan karir yang cocok untuknya. Untungnya, Blake mengenal Ronald dengan baik, dan mampu mendorongnya ke arah karier yang akan membuatnya senang. Mengomentari dengan iseng berapa banyak yang telah dihasilkan di sirkuit catur jika Anda cukup bagus. Dia bertemu dan menikah dengan Trisha O'Connell, sekarang Weasley, sesama penggemar catur. Mengatakan bahwa Hermione merasa ngeri dan terpana ketika dia mengetahui berita itu adalah hal yang ringan.
Hermione? Sihir Hermione dilepaskan dari borgol yang mengikat selama dua tahun hukumannya. Yang memberinya sedikit lebih banyak perlindungan dari Dementor yang belum pernah dia miliki sebelumnya. Setelah itu, satu tahun kemudian dia muncul dari Azkaban setelah menjalani hukumannya, pada waktunya untuk melihat Ginevra Weasley akan diantar masuk. Hilang sudah gadis yang lincah, menggantikan versi pendiamnya dengan rambut dipotong pendek.
Akhirnya hukuman Ginevra selesai, Azkaban tidak mudah baginya. Dia masih belum pulih sampai hari ini, Molly menghabiskan setiap hari menjaga putrinya, bahkan menolak untuk mempertimbangkan menempatkannya di St. Mungo. Seolah-olah Ginny telah pergi jauh di dalam dirinya untuk melindungi dirinya sendiri, sehingga dia menolak untuk keluar. Dia tidak akan pernah punya anak, tidak pernah menikah, yang bisa dia lakukan hanyalah mengikuti perintah dasar. Ada hari-hari langka ketika dia benar-benar berbicara, tetapi jumlahnya sedikit dan jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Games They Play [COMPLETED]
FanficHarry Potter yang berusia tiga puluh empat tahun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, mengadopsi nama Blake Slytherin - dia mengganggu persidangannya sendiri dan mengacaukan rencana Dumbledore yang diletakkan dengan sempurna. Apa yang terjadi...