Suffering 4

3.5K 210 1
                                    

"Adek gue di usir dari rumah karena salah paham. Andre dan gue pun udah jelasin semua nya tapi mereka tetep gak percaya apalagi kakak pertama gue. Dia bener bener benci sama Lia karena Denger gue Koma. Gue Koma berlangsung dua bulan. Bahkan Granpa sama Granma gue benci sama dia. Tapi Gue dan Andre gak.Mereka menyimpulkan bahwa Lia pembunuh nya.Pembunuh nya adalah Musuh bebuyutan Bokap gue"

Ryan menarik Nafas " Gue kangen banget sama dia. Gue udah cari kemana mana tapi hasil nya nihil gak ketemu.Bahkan gue udah nyuruh bodyguard bokap gue nyari sampai ke Laur negeri, Tapi tetep aja gak ada. Gue kangen di peluk sama dia" Ucap Ryan Lirih dengan Air mata yang membanjiri pipi nya.

Lia yang mempunyai hati dan perasaan ikut menangis melihat abang kesayangan nya amat terpukul.

"Kakak yang sabar ya. Semua akan indah pada waktu nya. Mungkin Dulu waktu adek kakak di usir dia terpukul banget,Tapi mungkin sekarang Ia udah ngelupain masa lalu kejam nya itu. Semua manusia berhak kak untuk mendapatkan kebahagiaan. Hanya tergantung kita nya bersyukur atau tidak,Yang pasti kakak jangan mudah menyerah dalam berusaha.Masih banyak jalan keluar nya." Ucap Lia mengelus pundak Ryan.

"Makasih ya. Tapi kok lo tau bahwa adek gue terpukul tapi sekarang dia udah ngelupain masa lalu kejam nya?" Pertanyaan Ryan membuat ia gelagapan.

"Mung--"

"Untuk Anak anak SMA harapan segera memasuki kelas karena pembelajaran akan di mulai" bel berbunyi nyaring.

"Yaudah kak, aku ke kelas dulu ya.Kalok ada apa apa cerita aja sama aku jangan malu malu" Ryan hanya mengacungkan jempol nya dan tersenyum.

"Dek.. Sekarang lo lagi ngapain? Lo di mana? Udah makan belum?" Gumam Ryan menatap Langit dan bersandar di badan pohon.

...

Bel Sekolah pertanda pulang pun berkumandang.Dengan semangat para siswa siswi berhamburan keluar kelas menuju rumah nya masing masing. Tapi suasana sekolah sekarang Masih ramai karena ada eskul.

Lia berjalan menuju Halte bus untuk untuk menunggu Bus.

Ting!

Ponsel yang ia beli dari hasil keringat nya sendiri itu berbunyi. Ternyata ada notif dari mama angkat nya.

Mama:
Sayang, Mama sama papa pergi ke jakarta untuk menghandle restauran di jakarta.maaf ya kami tak sempat pamit. Tapi di rumah mama udah ada Bang Ihsan. Pulang ini kamu langsung aja ke rumah mama, nginep di situ. Paling besok mama udah pulang kok. Sayang Lia.

Iya mah, Lia akan jaga kesehatan kok. Aku juga ntar langsung pulang ke rumah mama. Mama jaga diri baik baik ya di sana, jaga kesehatan juga. Sayang mama!

Setelah mengetik pesan itu bus datang dan segera Lia masuk ke dalam bis tersebut.

...

Kini Lia telah sampai di perkarangan rumah orang tua angkat nya. Di sana sudah da mobil Ihsan terpakir.

"Assalamualaikum Bang? Bi inah?"

"Waalaikum salam" Suara berat itu menyahut. Lia langsung menengok ke arah pemilik suara tersebut. Terlihat laki laki yang lebih dewasa dari nya berumur sekitar kepala dua tengah tersenyum ke arah nya.

"Abang!" pekik nya langsung berhamburan ke pelukan Ihsan.

"Kangenn.." Rengek Lia ke abang angkat nya yang sudah ia anggap seperti saudara sendiri.

"kamu gimana kabar nya?"

"alhamdulillah baik,Abang gimana di Prancis?"

"Alhamdulillah baik juga"

Ya, selama Ini Ihsan Albrian Berkuliah di Prancis karena kemauan orang tua nya.

"Sana ganti baju, kita jalan jalan gimana?"

"Mauu!!" Pekik Lia langsung berlari menuju lantai atas.

...

SUFFERINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang